Tidak Apa-apa Sering Dijelek-jelekkan, Karena yang Menjelekkanmu Akan Dijelek-jelekkan Juga Pada Waktunya

Iya, jangan membalas apabila ketenanganmu disalahi oleh orang lain, jangan membenci, tetaplah anggun dengan kesabaran dan keikhlasan.

Jika kamu dijelek-jelekkan oleh orang yang memang selalu benci terhadapmu, biarkan saja, jangan terlena untuk melayaninya, karena yang menjelek-jelekkanmu pada waktunya juga akan dijelek-jelekkan.

Balasan Allah Itu Selalu Nyata, Meski Kamu Hanya Diam dan Bersabar, Pasti Allah Akan Memberi Balasan

instagram.com/lailiya_sielia

Janji Allah selalu pasti, balasan Allah selalu nyata, meski benar kamu hanya diam dan tetap menahan hati dengan kesabaran, pasti Allah akan memberi balasan yang setimpal dan luar biasa untuknya.

Balasan Allah Untuknya Pasti Selalu Setimpal, Jika Tidak Sama Dengan yang Dilakukannya Kepadamu Pasti Lebih Besar

instagram.com/lailiya_sielia

Tidak akan pernah lebih kecil dan lebih ringan balasan dari-Nya, semua yang sudah dilakukan untukmu pasti akan Allah balas setimpal, dan jika tidak sama persis maka pasti akan lebih besar.

Kamu Tenang Saja Menjaga Hati, Jangan Membenci, Tetap Ikhlas, Percayakan Semuanya Kepada Allah

instagram.com/lailiya_sielia

Jadi kamu tenang saja menjaga hati, kamu harus tenang menjaga pikiranmu untuk tidak membenci, tetap ikhlas, cukup percayakan semuanya kepada Allah dengan pasti.

Akan Ada Kebaikan Setelah Sakit Hati yang Kamu Rasakan Sebab Perlakuan Buruknya, Maka Pastikan Kamu Tenang

instagram.com/lailiya_sielia

Ingat ya, akan ada kebaikan setelah sakit hati yang kamu rasakan, akan ada hadiah dibalik peyiksaan batin yang kamu alami, maka pastikan kamu tenang dan tenang.

Perlakuan buruk yang kamu dapatkan akan berbuah manis nanti, maka pastikan kamu tidak gegabah untuk menyerah lalu berbuat hal yang sama kepadanya.

Sabar dan Ikhlas, Selalulah Kamu Tekankan Pada Hatimu, Agar Kamu Tidak Pernah Ada Keinginan Untuk Membalasnya

instagram.com/lailiya_sielia

Intinya harus sabar dan ikhlas, selalulah kamu tekankan pada hatimu bahwa kamu harus kuat dengan tanpa membalas, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah ada keinginan untuk membalasnya.