Tidak Apa-apa Bila Hari Ini Kamu Belum Menemukan, Karena Mencari Memang Tidak Selalu Berujung Pertemuan

  • 1.2K
    Shares

Tentang jodoh yang baik, tidak selamanya akan datang dengan cara ditunggu saja dengan diam memperbaiki diri, karena ada juga yang memang harus ditemukan dengan cara mencari.

Jadi untukmu yang kini sedang mencari, terlebih yang sudah mulai pasrah karena belum menemukan, percayalah suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan apa yang kamu cari.

Dan tidak apa-apa bila hari ini kamu belum menemukan apa yang kamu cari, karena mencari memang tidak selalu berujung pertemuan.

Jodoh Itu Memang Sebuah Misteri, yang Terkadang Tanpa Kamu Cari Dia Datang Dengan Sendirinya

instagram.com/fitawulansr

Ketahuilah, jodoh itu memang sebuah misteri, tidak ada yang tahu kapan dia datang dan siapa dia, kecuali Allah dzat yang maha mengatur segalanya.

Maka pantas saja jika ada kisah yang mengatakan bahwa dicari-cari tidak segera ditemukan, tapi terkadang tanpa kamu cari dia datang dengan sendirinya.

Jangan Lupakan Ikhtiarmu Dalam Memperbaiki, Karena Mencari Semata Tanpa Perbaikan Diri Takkan Bertemu yang Baik

instagram.com/fitawulansr

Namun ingat, antara mencari atau menunggu harusnya sama saja, jangan pernah lupakan ikhtiarmu dalam memperbaiki diri, karena mencari atau menunggu semata tanpa perbaikan diri tidak akan menjaminmu bertemu dengan yang baik.

Karena jodoh yang baik harus dibeli dengan kerja kerasmu dalam memperbaiki diri, maka pastikan kamu tidak pernah lalai untuk menjadikanmu lebih baik dengan perbaikan diri yang nyata.

Jangan Pernah Lupa Rumus Jodoh Adalah Cerminan Diri, Karena Janji Allah “yang Baik Akan Diperuntukkan Pada yang Baik Pula”

instagram.com/fitawulansr

Serta ingatlah dengan bijaksana tentang rumus jodoh yang berbunyi “jodoh adalah cerminan diri”, karena janji Allah adalah benar “yang baik akan Allah peruntukkan pada yang baik pula”.

Jadi artinya, bila kamu sudah baik maka pasti suatu saat nanti kamu akan tetap bertemu dengan yang baik. Dan sebaliknya, bila asal-asalan maka pasti sekalipun kamu menemukan, tentu dia pula sama sepertimu.

Tidak Usah Merasa Frustasi, Selagi Kamu Masih Dalam Perbaikan yang Nyata, Insyaallah yang Baik Akan Allah Jaga Untukmu

instagram.com/fitawulansr

Oleh karena itu, tidak usah kamu merasa frustasi dengan pencarian yang tak berujung temu, sebab selagi kamu masih dalam perbaikan yang nyata, insyaallah yang baik akan Allah jaga untukmu.

Jika tidak kamu temukan sekarang, mungkin lusa, lusanya lagi dan seterusnya, yang penting ikhtiarmu tetap kamu lakoni dengan baik.

Allah Maha Adil, Kamu Harus Selalu Ingat yang Demikian. Karena yang Akan Menjadi Milikmu Tidak Akan Allah Berikan Pada yang Lain

instagram.com/fitawulansr

Sungguh Allah maha adil dalam memberi keputusan untuk setiap hamba-Nya, maka kamu harus sellau ingat yang demikian, agar tidak mudah lelah dan menyerah dalam mengharap yang terbaik kepada-Nya.

Percayalah, Allah akan selalu mencipta kisah terbaik untukmu, karena yang Allah putuskan menjadi milikimu akan tetap datang kepadamu, dia tidak mungkin Allah berikan kepada yang lainnya.