Tidak Ada yang Berat dan Sulit Bagi Hamba-hamba yang Taat, Karena Pertolongan Allah Pasti Sangat Dekat

  • 2.2K
    Shares

Bukan beratnya ujian yang membuat kita lemah, tapi lemahnya hubungan kita dengan Allah yang menjadikan kita terasa berat dan tidak berdaya.

Karena sesungguhnya tidak akan ada yang berat dan sulit bagi hamba-hamba yang taat, sebab pertolongan Allah memang pasti akan selalu dekat.

Oleh sebab itu, taatlah kepada Allah dengan terus mendekati-Nya, meminta pertolongan-Ny, dan ajarkan hati untuk selalu yakin bahwa setiap saatnya Allah selalu bersama dengan kita.

Allah Akan Selalu Mempersembahkan Pertolongan-Nya Kepada Siapapun Kita yang Telah Datang Mendekat Kepada-Nya

instagram.com/yennihr

Sebab Allah akan selalu mempersembahkan pertolongan-Nya, akan selalu memberi kita jalan terbaik-Nya pada kesulitan yang kita keluhkan, tatkala kita telah datang mendekat kepada-Nya.

Maka dari itu, jangan pernah ragu-ragu untuk datang kepada Allah, datangkan dalam doa dan sujud, karena waktu terbaik kita bertemu Allah adalah ketika kita sedang berdoa dan shalat.

Allah Akan Selalu Melimpahkan Kasih Sayang-Nya, Tatkala Kita Telah Datang Kepada-Nya Dengan Penuh Harap yang Besar

instagram.com/yennihr

Lantas jangan pernah merasa khawatir lagi, karena Allah akan selalu melimpahkan kasih sayang-Nya, Allah akan selalu memberi kita bantuan-Nya, tatkala kita memang telah datang kepada-Nya dengan penuh harap yang besar.

Allah tidak akan pernah mengecewakan kita, Allah tidak akan pernah tidak menjawab permintaaan yang kita utarakan, maka pastikanlah kita selalu pandai untuk datang dan meminta kepada-Nya.

Allah Akan Selalu Mendekap Kita Dengan Cinta-Nya, Tatkala Kita Tidak Henti-hentinya Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/yennihr

Karena bagaimanapun keadaannya jika kita mengandalkan Allah terlebih dahulu maka pasti semua yang tadinya berat dan sulit akan baik-baik saja.

Allah selalu memiliki cara untuk membuat kita tenang, dan yang pasti Allah akan selalu mendekap kita dengan cinta-Nya, tatkala kita tidak henti-hentinya bergantung kepada-Nya.

Sungguh siapapun yang datang dengan penuh kerendahan hati meminta kepada-Nya, maka pasti Allah akan menyambutnya dengan uluran tangan kasih sayang-Nya, sebab Allah maha baik dan maha penolong.

Allah Akan Selalu Menunjukkan Kita Pada Jalan Terbaik, Tatkala Kita Datang dan Memohon Petunjuk-Nya

instagram.com/yennihr

Allah akan selalu menunjukkan kepada kita jalan terbaik, jalan kemudahan, dan jalan kebaikan, tatkala kita datang memohon petunjuk-Nya dengan sungguh-sungguh.

Untuk itu, jangan pernah takutkan apapun ketika ada sesuatu yang mengganggu hidup kita, karena ketika kita tetap taat dalam kesabaran dan keikhlasan, juga tidak henti-hentinya datang kepada Allah maka pasti semuaya akan mudah.

Allah Akan Selalu Meringankan Hati Kita, Tatkala Kita Datang Kepada-Nya Dengan Penuh Ikhlas dan Kesabaran yang Tiada Tara

instagram.com/yennihr

Karena Allah memang akan selalu meringakan hati kita, pikiran kita, dan perasaan kita, tatkala kita datang kepada-Nya dengan penuh ikhlas dan kesabaran yang tiada tara.

Jadi, cukup datang dan bergantung kepada-Nya, cukup sabar dan ikhlas, dan cukup yakin dan percaya bahwa ketika kita mengandalkan Allah, tatkala kita datang kepada-Nya maka setiap hal yang berat sekalipun tidak akan pernah memberatkan kita.