Tidak Ada Ketenangan yang Paling Hebat, Selain Ketenangan yang Datang Dari Kedekatan Hati Kepada Allah

  • 2
    Shares

Tidak ada ketenangan yang paling hebat di dunia ini, selain ketenagan yang datang dari kedekatan hati kepada Allah. Maka bila kamu ingin hidup yang kamu jalani selalu tersandng dengan kebahagian (kesenagan+ketenangan) mendekatlah pada Allah dengan bijak.

Bijaknya bagaimana? Yaitu dekati Allah bukan hanya karena kamu sedih saja, tetapi jauh sebelum kamu merasa sedihpun kamu harus pandai mendekat setiapa saatnya, agar antara kisah buruk dan baiknya Allah tak dapat membuatmu resah.

Dekatilah Allah Sesering Mungkin, Maka Pasti Hidup Yang Kamu Jalani Akan Senantiasa Tersanding Dengan Kedamaian

instagram.com/henynraln

Iya, dekatilah Allah sesering mungkin, maka pasti hidup yang kamu jalani akan senantiasa tersanding dengan kedamaian. Dan bila damai selalu kamu rasakan, maka pasti yang akan kamu tahu hanyalah bagaimana menciptakan kebaikan demi kebaikan.

Karena Bila Hidup Senantiasa Terasa Damai, Maka Melakukan Kebaikan pun Akan Selalu Mudah

instagram.com/henynraln

Karena bila hidup sennatiasa terasa damai, apa-apa selalu kita kembalikan kepada Allah, maka untk melakukan kebaikan pun akan selalu mudah. Mengapa? Karena Allah sudah pasti menyentuh hati dengan kebaikan-Nya, sehingga untuk tergerak melakukan kebaikan bukan lagi hal yang sulit.

Tetapi Bedakan Antara Senang Dan Damai, Kalau Senang Belum Tentu Hidupmu Akan Damai. Namun Bila Kamu Merasa Damai Maka Pasti Hidupmu Akan Senang

instagram.com/henynraln

Tetapi bedakan antara rasa senang dan tenang (damai), karena kalau kamu hidup hanya untuk mencari kesenangan maka belum tentu kedamaian akan juga kamu rasakan. Namun bila dalam hidup ini kamu sennatiasa mencari kedamaian, maka tentu rasa senang dan bahagiapun akan selalu kamu rasakan.

Carilah Kedamaian Agar Hidupmu Bisa Selalu Tenang Dan Senang. Jangan Mencari Senang Saja, Sebab Senang Bisa Jadi Takkan Membuatmu Tenang

instagram.com/henynraln

Maka, carilah kedamaian dengan terus mendekati sang pemberi kedamaian agar hidupmu bisa selalu tenang dan senang. Dan ingatlah selalu, jangan mencari senang saja, sebab senang bisa jadi takkan membutmu tenang.

Buktinya tak sedikit dari kita yang hidupnya selalu senang dan bersenang-senang, namun nayatanya dialah yang paling tidak damai hidupnya, sehingga jalan senangnyapun menggunakan cara yang dibenci Allah. Na’udzubillah

Dengan Cara Apa? Yaitu Dekati Dan Dekatilah Allah Secara Terus Menerus, Agar Setiap Langkah Yang Kamu Miliki Mendapat Ridho-Nya

instagram.com/henynraln

Dan ketika kamu bertanya, dengan cara apa kedamaian hidup dapat selalu kita raih? Yaitu dekati dan teruslah dekatilah Allah, hingga kamu merasa bahwa Allah benar-benar bersemayam dihatimu. Agar setiap langkah yang kamu miliki untuk menapaki dunia ini selalu mendapat ridho-Nya.