Tidak Ada Kejadian yang Tidak Memiliki Hikmah Baik, Maka Bila Itu Buruk, Bersabarlah!

Jangan menggerutui apa yang telah Allah persembahkan kepadamu, walau itu sangat buruk dan tidak menyenangkan bagimu.

Sungguh tidak ada kejadian satupun yang tidak memiliki hikmah baik, maka bila hal itu buruk, bersabarlah! tunggu saja kabar indah setelah hal buruk tersebut usai.

Percayalah, Pasti Ada Kejadian Baik Setelah Kejadian Buruk yang Kamu Alami

.instagram.com/gitasav

Kamu harus selalu percaya pada setiap keputusan Allah, pasti ada kejadian baik setelah kejadian buruk yang kamu alami, maka pastikan kamu selalu bijaksana menjaga hatimu dengan sabar, agar sampai kapanpun kamu tetap tegar menjalani apa yang sudah seharusnya kamu jalani.

Tidak Mungkin Allah Memberikanmu Kejadian Tidak Menyenangkan Tanpa Ada Kejadian Baik Bersamanya

.instagram.com/gitasav

Tidak mungkin Allah memberikanmu kejadian tidak menyenangkan tanpa ada kebaikan yang telah lebih dulu Dia rangkai untukmu, maka pastikan kamu tetap berbaik sangka atas apa yang telah Allah datangkan.

Jika Tidak Setelahnya, Maka Pasti Hal Baik Itu Akan Datang Kepadamu Diwaktu yang Tepat

.instagram.com/gitasav

Kamu harus yakin, jika tidak setelahnya maka pasti ada hal baik yang akan datang kepadamu diwaktu yang tepat, akan ada hal indah yang akan Allah persembahkan kepadamu diakhir cerita tidak menyenangkan yang kamu alami nanti.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah, Karena Semakin Kamu Berbaik Sangka Maka Kebaikan Akan Semakin Menyandingmu

.instagram.com/gitasav

Intinya adalah berbaik sangka saja kepada Allah, karena semakin kamu berbaik sangka kepada apapun yang dipersembahkan-Nya maka pasti kebaikan yang Allah berikan kepadamu akan lebih melimpa, pasti kebaikan demi kebaikan akan selalu menyandingmu.

Allah Akan Memberimu Sesuatu yang Indah Setelah Kejadian Buruk yang Kamu Alami, Maka Pastikan Kamu Tenang Dalam Kesabaran

.instagram.com/gitasav

Ingat ya, Allah akan memberimu sesuatu yang indah setelah kejadian buruk yang kamu alami, Allah akan memberikan sesuatu yang kamu butuhkan diakhir nanti, maka pastikan kamu tenang dulu dalam kesabaran apabila yang kamu terima saat ini masih buruk dan tidak menyenangkan.