Tidak Ada Cinta Yang Lebih Indah Dan Membahagiakan Selain Cinta Yang Telah Dihalalkan

  • 12
    Shares

Berbicara tentang cinta, maka siapapun pasti pernah mengalaminya, terlebih lagi dijaman sekarang seakan-akan mustahil bila ada seseorang yang tak tahu menahu tentang cinta mencintai itu seperti apa.

Oleh karena itu kau harus faham makna cinta yang sesungguhnya itu bagaimana, dan kau harus tahu bahwa tidak ada cinta yang lebih indah dan membahagiakan selain cinta yang telah dihalalkan.

Tidak Ada Perayaan Cinta Yang Lebih Indah Selain Perayaan Cinta Yang Diikat Dalam Sakralnya Akad Pernikahan

flickr.com

Kau boleh merayakan rasa cintamu dengan cara yang seperti apa, tapi kau tak boleh lupa bahwa islam punya cara tersendiri dalam merayakan cinta bagi dua insan yang tengah dilanda asmara, apa?

Yaitu pernikahan, karena tidak ada perayaan cinta yang lebih indah selain perayaan cinta yang diikat dalam sakralnya akad pernikahan.

Pernikahan Adalah Satu-Satunya Gerbang Menuju Perayaan Cinta Yang Sesungguhnya

thebridedept.co

Pernikahan adalah satu-satunya gerbang menuju perayaan cinta yang sesuangguhnya, karena dengan menikah artinya cinta yang kau jalin bersamanya sudah Allah restui.

Karena hakekat menikah adalah menyatukan dua cinta dengan meminta restu ilahi, sehingga cinta yang akan selalu mendatangkan keberkahan bagi pemiliknya.

Dalam Pernikahan Kau Akan Tahu Makna Kebersamaan Dalam Cinta Itu Sangatlah Mengangumkan

youtube.com

Didalam pernikahan kau akan tahu makna kebersaman dalam cinta itu sangatlah mengangumkan, mengapa? Karena Allah telah menabur berkahnya, semua tindakan yang menyenangkan akan Allah hadiahkan dengan kebaikan-Nya.

Maka bersenang-senang dalam cinta dengan ikatan halal, agar bahagia yang kau cipta tak hanya mendatangkan bahagia, tapi pula mendatankan pahala.

Dalam Pernikahan Kau Akan Menyadari Bahwa Hidup Bersama Dalam Cinta Itu Yang Dibutuhkan Adalah Kedamaian Dan Keberkahan, Bukan Sekedar Senang Semata

youtube.com

Didalam pernikahan kau akan menyadari bahwa hidup bersama dalam cinta itu yang dibutuhkan adalah kedamaian dan keberkahan, bukan hanya sekedar senang semata.

Sebab, bila yang dikejar adalah keberkahan dan kedamaian, maka sudah pasti kebersamaan yang ada akan mencipta suatu keadaan yang selalu mendatangkan kasih sayang ilahi.

Mencintalah Dalam Ikatan Pasti Pernikahan, Agar Kisah Cintamu Tak Hanya Bergema Didunia, Tapi Sampai Kelak Di Surga-Nya Allah

youtube.com

Maka, mencintalah dalam ikatan pasti pernikahan, agungkan cinta dengan indahnya akad, dan muliakanlah cinta dengan penjagaan yang didasari tanggung jawab.

Supaya kisah cintamu tidak hanya bergema di dunia saja, tetapi sampai kelak di surga-Nya Allah. Binalah keluarga yang menjadi surga di dunia dan mendapat imbalan surga di akhirat.