Tetaplah Tersenyum, Allah Bukan Hanya Tahu Kamu Sedang Terluka, Tapi Allah Tahu Kamu Mampu Melanjutkan

Tidak usah terlalu menggurtu atas apa yang telah Allah datangkan kepadamu, sekalipun hal tersebut sesuatu yang sangat menyekitimu dan membuatmu lemah, karena dibalik itu semua Allah sudah tahu batas mampumu.

Maka dari itu, tetaplah kamu tersenyum menghadapi apa yang memberatkanmu, sungguh Allah bukan hanya tahu kamu sedang terluka, tapi Allah tahu bahwa kamu mampu melanjutkannya.

Allah Tahu Kamu Tidak Baik-baik Saja, Tapi Allah Tahu Bahwa Kamu Mampu Melewati Semuanya Hingga Akhir

instagram.com/aghniapunjabi

Iya, Allah bukan hanya tahu bahwa kamu baik-baik saja, tapi Allah juga tahu bahwa kamu mampu melewati semuanya hingga akhir.

Lantas tenanglah, tidak usah gegabah mempertanyakan keadaan yang masih buruk, cukup nikmati saja dengan penuh sabar dan ikhlas.

Bersabarlah, Tidak Usah Terus Mengeluh Atas Apa yang Sedang Kamu Alami, Karena Allah Sudah Tahu Batas Mampu

instagram.com/aghniapunjabi

Maka dari itu bersabarlah terus menerus, tidak usah kamu mengeluh setiap saatnya, karena apa yang sedang kamu alami sudah sebanding dengan batas kemampuanmu.

Allah sudah tahu bagaimana kemampuanmu, Allah sudah tahu bagaimana kekuatanmu, maka pastikan kamu tetap tenang dalam kesabaran yang memadai.

Masalah yang Kamu Hadapi Sudah Sesuai Dengan Kemampuanmu, Lantas Besarkan Hatimu Untuk Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/aghniapunjabi

Selalu ingatlah dengan baik, masalah yang kamu hadapi sudah sesuai dengan kemampuanmu, lantas daripada terus mengeluh mending kamu besarkan hatimu untuk tetap berbaik sangka kepada Allah tanpa henti dan tanpa tapi.

Bergantung Saja Kepada Allah Tiada Henti, Karena Kamu Akan Baik-Baik Saja Melewati Segalanya Jika Terus Bersama Allah

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi bergantung saja kepada Allah tiada henti, bersandarlah kepada Allah dengan terus yakin bahwa kamu akan tetap baik-baik saja dalam masalahmu.

Kamu harus terus yakin bahwa kamu akan baik-baik saja melewati segalanya jika terus bersama Allah, jika terus mengandalkan Allah dalam keadaan yang kamu alami.

Kamu Boleh Merasa Tidak Percaya Pada Dirimu Sendiri, Tapi Kepercayannmu Kepada Allah Harus Tetap Menyala

instagram.com/aghniapunjabi

Dan iya, kamu boleh merasa tidak percaya pada dirimu sendiri, kamu boleh merasa lemah tidak berdaya, tapi kepercayannmu kepada Allah harus tetap menyala.

Rasa percayamu kepada Allah harus tetap besar, karena kesabaranmu akan semakin besar tatkala kamu kamu membesarkan Allah dalam setiap hal yang kamu hadapi di dunia ini.