Tetaplah Kamu Kuat, Meski Benar Keadaan Begitu Sulit dan Cobaan Bertubi-tubi Datang Kepadamu

Tidak ada yang tahu bagaimana jalan kehidupan kita nanti, esok, atau bahkan lusa. Tapi kita selalu bisa untuk ajarkan hati agar senantiasa berdoa meminta yang terbaik kepada Allah azza wajalla.

Terlebih saat hidup kita saat ini tertimpa sebuah ujian hidup yang berat, bergantunglah hanya kepada-Nya dengan ras ayakin yang sangat.

Tetaplah tegar dan sadar bahwa Allah selalu bersama kita, meski terkadang cobaan hidup datang silih berganti menghiasi hari-hari kita.

Selama Allah Bersamamu Kamu Pasti Kuat, Maka Tak Perlu Resah

instagram.com/hijab.keceh

Maka untukmu hati yang kini tengah ringkih oleh cobaan hidup yang tiada henti, berbaik sangkalah kepada Allah terus menerus, hingga hatimu akhirnya tenang.

Yakinlah kepad Allah disetiap saat yang kamu lalui, karena selama kamu yakin Allah bersamamu maka tidak akan ada yang masalah. Dan tak perlu juga kamu resah maupun gelisah.

Walau Cobaan Hidup Silih Beganti Datangnya, Jangan Pernah Takut Karena Allah Tidak Akan Meninggalkanmu

instagram.com/hijab.keceh

Walau kini cobaan hidupmu sangatlah berat, seperti badai yang selalu menerjang tetaplah kamu tenang, karena Allah tidak akan meninggalkanmu.

Allah tidak akan pernah membiarkanmu sendirian melaluinya, maka pastikan keyakinanmu kepada Allah tetap besar, dna pastikan pula kamu tidak putus harapan kepada-Nya.

Cobaan Hidup Mungkin Melemahkanmu Seketika, Tapi Esok Ia Akan Menguatkanmu

instagram.com/hijab.keceh

Iya mungkin benar, cobaan hidup yang kamu alami kini melemahkanmu seketika, seakan-akan membuatmu ringkih, dan seakan-akan membuatmu terjerembab dalam jurang yang dalam.

Tapi yakinlah, esok atau bahkan lusa kamu akan semakin kuat, karena cobaan hidup sejatinya hanya jalan dari Allah agar kamu lebih kuat dan bijaksana menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

Tidak Ada Cobaan Hidup yang Allah Datangkan Tanpa Ada Kebaikan Didalamnya

instagram.com/hijab.keceh

Sebab tidak ada cobaan hidup yang Allah datangkan kepada hambanya tanpa ada kebaikan didalamnya.

Maka berhusnuddzan saja kepada Allah atas apa yang telah kamu alami, yakinlah semuanya akan dapat kamu lalui dengan baik, dan pastinya kamu akan menuai hasil yang baik pula.

Karena Apapun Masalahmu Allah Tidak Pernah Terlambat Memberi Pertolongan-Nya, Hanya Saja Kamu Perlu Bersabar

instagram.com/hijab.keceh

Karena apapun masalah yang menjertamu dalam kebingungan saat ini, Allah tidak akan pernah terlambat memberi pertolongan-Nya, hanya saja kamu perlu sedikit bersabar.

Jadi bertahanlah meski sulit, karena cobaan hidup yang datang pasti akan berakhir, dan kebaikan akan menyambutmu nantinya.