Tetap Jadi Orang Baik Ya, Meski Kamu Seringkali Diperlakukan Tidak Adil Oleh Orang Lain

Jangan pernah bosan untuk terus menenangkan hati saat ada yang menyalahi kedamaianmu, lebih-lebih saat ada yang berlaku tidak adil kepadamu, tetaplah jadi baik.

Sungguh tidak akan pernah rugi, meski kamu hanya mengalah diam menahan sakit, karena Allah tentu telah menyiapkan balasan luar biasa untukmu.

Percayalah Allah Akan Selalu Membalas Setiap Kebaikanmu

instagram.com/diantyy.a

Jadi percayaah kepada Allah, karena seperti apapun keadaanmu selalu membalas setiap kebaikanmu. Allah akan membalas setiap renyuh hatimu, maka pastikan kamu tetap tenang dan selalu berusaha menjadi baik.

Tidak Akan Pernah Sia-Sia Kesabaran yang Kamu Lakukan

instagram.com/diantyy.a

Iya, tidak akan pernah sia-sia kesabaran yang kamu lakukan, tidak akan pernah sia-sia kesabaran yang dianggap tiada oleh orang lain yang memperlakukanmu buruk, karena Allah sudah menyiapkan balasannya.

Tidak Akan Pernah Sia-sia Keikhlasan yang Kamu Persembahkan

instagram.com/diantyy.a

Tentang keikhlasanmu juga demikian, tidak akan pernah sia-sia keikhlasan yang kamu persembahkan, mski orang lain seakan membuangnya, karena Allah telah mengatur balasanmu dengan begitu sempurna.

Semua Kebaikan yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu Suatu Saat Nanti

instagram.com/diantyy.a

Intinya, semua kebaikan yang kamu lakukan akan kembali kepadamu suatu saat nanti, maka pastikanlah kamu tetap ikhlas dan sabar meski kadang orang selalu menukar kebaikanmu dengan perbuatan buruknya.

Tenangkan Hatimu, Meski Orang Berlaku Jahat, Karena Allah Akan Selalu Membuatkan Rencana Indah Untukmu

instagram.com/diantyy.a

Jangan gegabah ingin membalas dan membenci, tenangkan saja hatimu, meski sudah sering perlakuan buruk orang lain mengusik kehidupanmu, karena Allah akan selalu membuatkan rencana indahnya untukmu.