Tetap Bersabar, Belum Allah Jawab Doamu Bukan Berarti Allah Menolak Untuk Memberikan

Jagalah hati untuk tidak putus harapan kepada Allah, hanya karena kamu tahu apa yang kamu minta belum kamu dapatkan.

Sungguh Allah belum mengabulkan bukan berarti Allah menolak untuk memberikan, tapi masih menunggu waktu yang pas lagi baik. Bersabarlah!

Allah Tahu Itu Bukan Waktu yang Tepat, Maka Bersabarlah Kamu Menunggu

instagram.com/zizasetiany

Ketahuilah, ada doa dimana ia harus berdiam dulu dilangit, Allah kadang memang menunda untuk mengabulkan, tapi bukan berarti Allah sengaja mengabaikan dao itu, hanya saja Allah tahu waktu yang kamu pinta bukanlah waktu yang tepat.

Tenanglah, Allah Tidak Akan Mungkin Mengabaikanmu

instagram.com/zizasetiany

Maka tenanglah, dikala apa yang kamu minta belum juga didapatkan, bukan berarti kamu tidak akan mendapatkannya selamanya.

Hanya saja, kadang kamu harus melatih sabarmu, kerena Allah dzat yang maha pemura dalam segala halnya, maka tidak mungkin Dia akan mengabaikan permintaanmu.

Allah Tahu yang Terbaik Untukmu, Sebab Itulah Mengapa Kadang Dia Menunda Dulu Permintaanmu

instagram.com/zizasetiany

Selalu ingatlah dengan hati yang bijaksana, bahwasannya Allah itu tahu segala yang terbaik untukmu, sebab itulah mengapa kadang Dia menunda dulu permintaanmu.

Dan percayalah, dikala waktunya telah tepat maka pasti yang kamu semogakan akan pula ditakdirkan oleh Allah.

Ingat, Takdir-Nya Pastilah Nyata Bila yang Kamu Minta Memang Terbaik

instagram.com/zizasetiany

Tidak usah terus-terusan mengeluh, dan jangan pernah kamu berburuk sangka kepada Allah, karena takdir-Nya pastilah nyata bila memang yang kamu minta adalah baik untukmu.

Sebab, Allah akan mentakdirkan apa yang telah kamu semogakan, disaat semua itu memang sudha benar-benar baik untuk dirimu.

Tapi Jika Memang yang Kamu Minta Tidak Baik, Maka Pasti Allah Akan Mengganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/zizasetiany

Namun sebaliknya, jika memang yang kamu minta tidak baik, tidak membawa keberkahan kepadamu, maka pasti Allah akan mengganti dengan yang terbaik menurut-Nya.

Jadi ingat, Allah bukan mengabaikanmu dikala doamu belum pula terjawab, hanya saja Allah menundanya untuk menjadikan harapanmu sempurna dengan kebaikan-Nya.