Teruslah Kamu Bersujud Meski Banyak Dosa, Karena Bisa Jadi Saat Itulah Dosa-dosamu Berguguran

  • 19
    Shares

Allah menyuruh kita untuk terus mendekat pada-Nya, tak peduli banyak dosa ataupun sedikit dosa. Sebab itulah mengapa shalat 5 waktu diwajibkan, sebab semua itu tak lain agar kita selaku hambanya selalu mempunyai kesempatan untuk lebih dekat pada-Nya.

Maka teruslah kamu bersujud meski berlumur dosa, karena bisa jadi saat itulah dosa-dosamu berguguran. Dan bisa jadi saat kamu bersujud, maka disitulah Allah memberimu hidayah untuk seterusnya menjadi lebih baik dalam taubatmu.

Percayalah Pada Allah, Karena Dia Akan Selalu Menerima Keluh Kesahmu Tanpa Henti Disaat Kamu Tahu Caranya Datang Kepada-Nya

Pejuang Subuh via youtube

Percayalah pada Allah, karena Dia akan selalu menerima keluh kesahmu tanpa henti disaat kamu tahu caranya datang kepada-Nya.

Jadi, tidak usah ragu-ragu untuk datang kepada Allah, karena seberdosa apapun kamu saat ini bila saja dirimu tahu caranya meminta ertolongan-Nya, maka tentu Dia akan menolongmu.

Jangan Ragukan Pertolongan Allah, Sekalipun Kamu Berdosa Maka Allah Akan Selalu Menolongmu Bila Saja Kamu Tahu Caranya Mendekat Pada-Nya

seedbed.com

Maka jangan pernah kamu ragukan pertolongan Allah, sekalipun kamu berdosa dengan sangat kepada-Nya. Karena Allah maha sempurna dalam memberi pengampunan.

Dan disaat kamu datang pada-Nya jangan khawatir tak ditolong-Nya, sebab pasti Allah akan menolongmu bila saja kamu tahu caranya mendekat pada-Nya dengan penuh keyakinan.

Datanglah Pada Allah Meski Begitu Banyak Dosamu, Karena Allah Maha Adil Dalam Menerima Permintaan Setiap Hambanya

Ramadhan Cantik Eps#12 via youtube

Iya, datanglah pada Allah meski kamu sadar begitu banyak dosamu, karena Allah itu maha adil dalam menerima permintaan setiap hamba-Nya. Allah akan menerima segala yang telah kamu adukan pada-Nya, maka jangan pernah kamu ragu untuk datang kepada-Nya.

Keluhkan Pada Allah Masalah Yang Tengah Melilitmu, Mungkin Dengan Itulah Kamu Akan Semakin Dekat Dengan Allah, Dan Dosamu Pula Allah Ampuni

Ramadhan Cantik Eps#12 via youtube

Keluhkan saja pada Allah masalah yang tengah melilitmu, mungkin dengan itulah kamu akan semakin dekat dengan Allah, dan tentang dosa yang kamu begitu banyak bisa saja akan larut dalam pengampunan Allah disaat kamu tahu caranya datang pada-Nya.

Mendekatlah Pada Allah, Karena Semakin Kamu Dekat Maka Tentu Kamu Akan Tahu Caranya Berserah Diri Pada-Nya Sepenuhnya

Ketika Harus Memilih via youtube

Oleh karenanya mendekatlah pada alllah sesering mungkin tanpa ada ragu-ragu, karena sampai kapanpun Allah tidak akan pernah mengabaikanmu walau Allah tahu kamu masih begitu banyak dosa-dosamu.

Karena disaat kamu semakin dan semakin kamu dekat dengan Allah, maka tentu kamu akan tahu caranya beserah diri pada-Nya dengan sungguh-sungguh.