Teruslah Bersyukur dan Bersyukur, Agar Tak Ada Ruang di Hati Untuk Mengeluhkan Takdir Allah

  • 24
    Shares

Teruslah bersyukur dan bersyukur, agar tak ada ruang dihati untuk mengeluhkan takdir Allah, karena dengan syukur maka semua keadaan akan dapat terkendali dengan baik dan bijak.

Tentang kisah buruk yang diberikan Allah, tentu takkan membuat kita ringkih bahkan putus asa, bila kita pandai memaknai problema yang ada dengan penuh syukur tanpa henti, sebab syukur adalah perisai kehidupan yang paling hebat.

Bersyukurlah Atas Apa Yang Kita Miliki Saat Ini, Tidak Usah Terlalu Mengorek-Ngorek Nikmat Yang Belum Allah Kasih Dengan Bahasa “Seandainya”

hiveminer.com

Bersyukurlah atas apa yang kita miliki saat ini, tidak usah terlalu mengorek-ngorek nikmat yang belum Allah kasih dengan bahasa “seandainya”.

Sebab Allah lebih tahu terhadap apa-apa yang kita butuhkan. Maka, bila belum diizinkan mendapat yang kita semogakan, sadarlah artinya semua itu bukanlah terbaik untuk hidup kita.

Bersukurlah Atas Pekerjaan Yang Kita Dapatkan Saat Ini, Kerjakanlah Dengan Ikhlas Dan Penuh Kesabaran

hiveminer.com

Bersyukurlah atas pekerjaan yang kita dapatkan saat ini, kerjakanlah dengan ikhlas dan penuh kesabaran, apapun hasilnya harus kita terima dengan legowo,

Apapun rintangan harus kita hadapi dengan semangat yang tinggi, bagaimanapun bosannya harus kita lawan dengan terus menyematkan keyakinan bahwa Allah selalu bersama kita, agar asa itu tak mudah luntur.

Bersyukurlah Atas Keluarga Yang Selalu Mendukungmu, Mengertimu, Dan Mendoakan Segala Kebaikan Untukmu

style.tribunnews.com

Bersyukurlah atas keluarga yang selalu mendukungmu, mengertimu, dan mendoakan segala kebaikan untukmu.

Jangan sia-siakan kasih dan sayang mereka dengan ketidak tahuanmu dalam mengaplikasikan rasa syukur dihati, karena kau takkan sampai pada titik kehidupanmu sekarang bila tanpa dukungan terbaik dari mereka.

Bersyukurlah Atas Kasih Sayang Orangtua Yang Telah Menghantarkanmu Hingga Saat Ini, Karena Dengan Restunya Kau Dapat Menjalani Hidup Sampai Sejauh Ini

bintang.com

Bersyukurlah atas kasih sayang orangtua yang telah menghantarkanmu hingga saat ini, karena dengan restunya kau dapat menjalani hidup sampai sejauh ini.

Alhamdulillah… segala puji bagi Allah, kau harus teruslah bersyukur setiap saatnya, karena dengan ketelatenannya kau dapat tumbuh menjadi sosok yang mampu menapaki jalan kehidupan hingga sekarang.

Jangan Selalu Melihat Keatas, Kalau Tidak Maka Kau Akan Lupa Caranya Bersyukur Dan Akan Terjatuh Akibat Kesombongan Diri Yang Tak Disadari

hiveminer.com

Dan jangan selalu melihat keatas, kalau tidak maka kau akan lupa caranya bersyukur dan akan terjatuh akibat kesombongan diri yang tak disadari.

Sebab, tak sedikit diantara kita yang hidupnya tiba-tiba berantakan tak karu-karuan hanya karena ia tak tahunya caranya bersyukur atas apa yang sudah menjadi meliknya selama ini, hingga akhirnya ia hidup dengan banyak eluhan dan eluhan.