Teruntuk Para Lelaki, Perempuan Itu Tidak Butuh Janji, Kami Hanya Butuh Kepastian Untuk Segera Dihalalkan

  • 3.5K
    Shares

Teruntuk para lelaki kalau ingin mendapatkan hati wanita jangan kebanyakan merayu, sebab rayuan tak akan ada gunanya bila tau mau segera melamar.

Wanita manapun yang masih sendiri butuhnya itu bukan pujian, bukan janji, bukan hubungan tak jelas. Tapi mereka butuh kepastian untuk segera dihalalkan dengan segera menemui walinya.

Teruntuk Para Lelaki Wanita Itu Gak Butuh Janji Dan Harapan, Kami Hanya Butuh Sebuah Cincin Yang Melingkar Dijari Manis Kami

muslimah-photography.blogspot.co.id

Wahai para lelaki wanita itu hanya butuh cincin yang melingkar dijari manisnya, sebagai bukti pengikat bahwa dirinya adalah milikmu, sebagai bukti bahwa dia punya hak atas dirimu.

Dan sebagai bukti bahwa mereka tak perlu lagi meragui dirimu, mereka gak butuh harapan manis yang ujung-ujungnya tetep pait.

Teruntuk Para Lelaki Kami Tak Butuh Sanjungan Dan Gombalan, Kami Hanya Butuh Kesediaanmu Untuk Segera Mengucapkan Ijab Qobu

muslimah-photography.blogspot.co.id

Wanita itu gak butuh disanjung, gak butuh digoda pakai rayuan manis. Mereka hanya butuh kepastian kapan kamu bersedia mengucapkan ijab qobul dihadapan orangtuanya dan para saksi.

Mereka gak butuh dijanjiin akan dinikahi dengan penuh kemegahan, cukup kesederhanaan asal sakral, itu sudah lebih dari cukup.

Teruntuk Para Lelaki, Kami Tak Pernah Berharap Mendapatkan Kejutan Dan Banyak Hadiah. Cukup Mendengar Kata “Sah” Dari Wali Dan Saksi

muslimah-photography.blogspot.co.id

Yang diharapkan para wanita itu adalah mendengarkan kata sah dari para saksi, bukan kata wah untuk kejutan yang tak mengingat hubungan mereka.

Kata sah dari para saksi itu lebih berarti dari hadiah termahal yang dapat dibeli dengan uang. Kalau lebih mudah membuat orang berkata sah pada hubungan kalian mengapa repot-repot mencari kata wah?

Teruntuk Para Lelaki Kami Tak Menunggu Kapan Diajak Jalan-Jalan Olehmu, Karena Kami Hanya Menunggu Kapan Bisa Berstatus Sebagai Istrimu

pixabay.com

Wanita memang suka diajak jalan-jalan dan liburan, tapi akan jauh lebih menyenangkan jika dirinya bisa segera bisa berstatus sebagai istrimu.

Akan jauh lebih menyenangkan bagi perempuan bila dirinya segera dikabarin kapan pastinya akan bisa segera dijadikan istrimu.

Diajak jalan-jalan setelah berstatus suami istri itu jauh lebih membahagiakan, selain itu juga bisa jadi pahala.

Jangan Menjadikan Alasan Belum Mapan Untuk Segera Menghalalkan Kami Karena Meski Belum Mapanpun Kami Bersedia Menemani

muslimah-photography.blogspot.co.id

Perempuan yang baik pasti akan bersedia menemani dirimu meski kau masih belum.mapan, yang penting dirimu adalah lelaki yang baik.

Maka jangan jadikan alasan belum mapan sebagai alasan kau tak mau segera melamar wanita. Kalau memang belum siap jadi jangan mendekati, jangan beri harapan karena hanya akan melukai.