Tersenyumlah Ketika Temanmu Mendapatkan Apa yang Mereka Inginkan, yang Kamu Inginkan Masih Dalam Proses

Intinya kamu yang sedang tidak mendapatkan sesuatu yang kalian inginkan namun, teman kalian secepatnya mendapatkan apa yang mereka inginkan maka, tersenyumlah jangan sampai ada sifat iri di hatimu, karena jika kita tersenyum itu kita menunjukkakn kebahagiaan kita kepada mereka. Jadi, sedikit bersabar saja pasti akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

Tersenyumlah Untuk Kebahagiaan Oranglain Hiburlah Ketika Orang Lain Sedang Berduka

behijab.com

Jadi, ketika teman kita mengalami kebahagiaan dalam hidupnya dan kita juga menginginkan hal yang sama namun, tidak sampai kepada kita tetap tampakkkan saja senyumanmu, untuk membuat mereka lebih bahagia dengan senyumanmu.

Jika mereka dalam keadaan duka jangan kita senyum nanti dikira kita bahagia dengan duka yang menimpanya, tampakkan kedukaanmu juga kepada mereka.

Senyuman Bukan Hanya Kepada Teman Bahkan Kepada Orang yang Tidak Menyukaimu Sekalipun

behijab.com

Jika kita senyum kepada musuh atau orang yang tidak suka dengan kita mungkin kita akan dicibir, tetapi biarkan saja terlebih dahulu, siapa tahu ketika kita tersenyum kepadanya itu bisa meluluhkan hatinya bahwa kita tidak akan membalas kebenciannya dengan kebencian pula.

Jika Masalah Menimpa Dirimu Tetap Bertahan Untuk Menyunggingkan Senyumanmu

doripos.com

Intinya kalian yang sedang mengalami masalah sebert apapun berusaha untuk menyunggingkan senyum kesabaran, kuatkan diri kalian dan katakan kepada diri kalian bahwa kalain mempunyai Allah tempat bersandar dan mengeluh tentang masalah keseharianmu.

Mendapakan Cacian Tidak Menjadi Alasan Untuk Menghilangkan Senyuman

idntimes.com

Jadi, kamu yang sedang mendapatkan cacian dari siapaun itu, senyumanmu jangan sampai hilang jika sampai kamu menghilangkan senyuman yang biasanya kau tebarkan kepada oranglain maka syeitan berhasil menguasai amarahmu.

Senyuman yang Tulus Akan Membuat Oranglain Menyukaimu

merdeka.com

Ketika kita tersenyum kepada oranglain dengan senyuman yang tulus pasti orang tersebut menyukaimu dan merasa tenang dengan senyumanmu yang tulus, karena berbeda  senyuman yang tulus dengan yang modus.