Ternyata Sulit Dapat Jodoh Karena Sikapmu Sendiri, Kenali Ini

beautynesia.com

Jodoh menjadi salah satu hal yang paling diinginkan sekaligus dinantikan oleh semua orang. Setiap orang berbeda cerita dan jalan hidupnya termasuk jodoh.

Saat seseorang begitu sulit mendapatkan jodohnya siapa tahu disebebkan oleh sikap dirinya sendiri yang menghalangi datangnya jodoh.

Ternyata inilah sikap yang membuat seseorang sulit mendapatkan jodoh:

1. Tak Mau Repot
Seseorang yang menjalin hubungan pastilah harus memperhatikan pasangannya, harus bisa menjaga perasaan dan berusaha membuat pasangannya merasa nyaman.

Jika hal-hal seperti ini tidak bisa kamu berikan maka jangan menjalin sebuah hubungan.

Setiap yang kamu ambil harus kamu bayar, karena mengambil hati orang kamu harus direpotkan dan membuatnya kebahagiaan.

2. Tidak Memiliki Tujuan Hidup
Orang yang tidak memiliki tujuan hidup tidak akan dijadikan pasangan. Tentu tak ada yang mau jika harus bersama dengan seseorang yang tidak jelas aah dan tujuan hidupnya.

Tanpa cinta yang tulus materi yang dimiliki pun tidak akan ada gunanya.

3. Menjadikan Fisik Hal yang Utama
Penampilan memang harus kamu jaga namun bukan berarti menjadikan fisik dan penampilan yang utama. Karena yang membuat seseorang betah adalah sikapmu bukan penampilanmu.

Jika fisik dijadikan hal utama dan pertama tentu akan mudah gonta-ganti pasangan saat ada yang lebih menarik.

4. Sibuk Dengan Dunianya Sendiri
Jika kamu ingin fokus pada pekerjaanmu terlebih dahulu lebih baik tak perlu memiliki pendamping.

Lakukan hal-hal yang membuatmu menghabiskan waktu sendiri, karena jika kamu terlalu sibuk dengan duniamu sendiri dan mengabaikan pasanganmu maka jangan salahkan jika dia pergi ninggalin kamu.

5. Salah Mengartikan Jodoh Ditangan Tuhan
Meskipun jodoh ditangan Tuhan jangan sampai salah kaprah, meskipun jodoh sudah di atur namun bukan berarti kamu berdiam diri tanpa ada usaha

Kamu harus tetap berusaha untuk menjemput jodohmu. Persiapkan kematangan diri dan berusaha memperbaiki diri agar mendapatkan pasangan yang pantas.