Ternyata Allah Hanya Memberiku Inzin Untuk Mencintaimu, Tapi Tidak Dengan Memilikimu.

  • 3.6K
    Shares

Seseorang yang kini sedang menjalani fase dimana dia harus mengikhlaskan orang yang pernah dia cinta pasti akan berkata “ternyata Allah hanya memberiku izin untuk mencintaimu, tapi tidak dengan memilikimu”.

Iya, mungkin kamu tidak habis pikir dengan takdir yang Allah tetapkan kepadamu, tapi seperti apapun keadaanmu tetaplah yakin bahwa dibalik kejadian tidak mengenakkan yang kamu alami tersimpan cerita indah yang telah Allah rangkai untukmu.

Ikhlaskan Saja Apa yang Memang Bukan Untukmu, Percayalah Akan Hadir Cinta yang Lebih Baik Kepadamu

instagram.com/sesarika

Maka ikhlaskan saja apa yang memang bukan untukmu, lepaskan ingatanmu tentangnya, dan percayalah bahwa suatu saat nanti akan hadir cinta yang lebih baik darimu.

Bahwa setelah kejadian menyakitkan yang kamu alami akan ada kisah indah yang sebelumnya tidak pernah kamu bayangkan akan terjadi dalam hidupmu.

Tidak Usah Bersedih, Kondisikan Hatimu Untuk Menyadari Bahwa Semua yang Kamu Alami Adalah Pelajaran Berharga Untukmu

instagram.com/sesarika

Lantas tidak usah kamu merasa terus-terusan bersedih, kondisikanlah hatimu untuk selalu menyadari bahwa semua yang kamu alami adalah pelajaran berharga untukmu.

Suatu pelajaran hidup yang akan membuatmu lebih berhati-hati lagi, lebih dewasa, dan lebih bijaksana lagi menjaga hati.

Tidak Ada yang Perlu Kamu Sesali, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Jodoh yang Tidak Baik

instagram.com/sesarika

Sungguh bila saat ini kamu merasa menyesal dengan keputusan Allah, itu atinya kamu tidak percaya bahwa Allah mampu memberimu ganti yang lebih baik dan lebih sempurna dengan kebaikan.

Untuk itu, dalam kesedihan yang sempat hadir menyelimuti hati, cukup kamu tahu saja bahwa Allah telah menyelamarkanmu dari jodoh yang tidak baik. Sebab jika memang dia baik untukmu, maka allah tidak akan pernah memberi jalan untuk berpisah.

Meski Benar Dia Baik, Tapi Tetap Saja Di Mata Allah Dia Bukan yang Terbaik, Sebab Allah Telah Menyediakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/sesarika

Dan meski benar dia baik menurutmu, tapi tetap saja di mata Allah dia bukan yang terbaik, sebab Allah telah menyediakan yang terbaik untuk menemanimu dalam hidup bersama di dunia ini.

Jadi berbaik sangka saja kepada Allah tanpa bosan, meski iya cinta yang kamu harapkan menjadi milik tidak Allah restui menjadi nyata.

Sambutlah Ganti Dari Allah Dengan Kembali Memperbaiki Diri, dan Lihatlah Nanti Pasti Kamu Akan Percaya Bahwa Allah Tidak Pernah Ingkar Janji

instagram.com/sesarika

Tetaplah bersabar dan sadar, sambutlah ganti dari Allah dengan kembali memperbaiki diri, dan bukankah yang kamu inginkan adalah keadaan dan pertemuan yang lebih baik? sebab itulah mengapa kamu harus memulainya dengan membenahi diri kembali.

Lalu lihatlah nanti sosok yang kamu temui, karena pasti sosok itu akan jauh lebih baik dari yang telah pergi darimu, dan dari situ pula akan percaya bahwa Allah tidak akan pernah ingkar janji.