Terlihat Baik-baik Saja Padahal Sedang Terluka Parah, Itu Butuh Latihan Kesabaran yang Ekstra

Adem ya melihat orang yang sepertinya suka mau pun duka raut wajahnya tetap tersenyum, sabar, tidak bisa dikenali kapan dia bersedih dan senang, karena sepertinya selalu menampakkan bahwa dia senantiasa baik-baik saja.

Tapi jangan salah, terlihat baik-baik saja dalam setiap keadaan bukan berarti hidup dia tampa beban, tapi karena dia begitu pandai menjaga perasaan dan hati.

Dan apakah kamu tahu, terlihat baik-baik saja padahal sedang terluka parah misalnya, bukan karena dia benar-benar tidak merasakan sakit, tapi dia begitu kuat menahan rasa sakitnya, dan itu butuh latihan kesabaran yang esktra.

Terlihat Bahagia Walau Dalam Kesedihan yang Luar Biasa, Itu Butuh Latihan Keikhlasan yang Juga Luar Biasa

instagram.com/mfmirafilzah

Terlihat bahagia walau dalam kesedihan yang luar biasa, bukan karena dia tidak tahu rasanya bersedih, tapi dia begitu pandai mengendalikan hati agar tidak bersedih, dan itu butuh latihan keikhlasan yang juga luar biasa tentunya.

Jika Kamu Ingin Juga Seperti Mereka yang Tangguh, Maka Pastikan Kamu Juga Mau Berjuang Hebat Melatih Hatimu Dengan Sabar

instagram.com/mfmirafilzah

Maka jika kamu ingin juga seperti mereka yang tangguh, kuat, dan selalu pandai menyembunyikan kesedihannya, maka pastikan kamu juga mau berjuang seperti dirinya dalam menghebatkan dirimu melatih hati dengan kesabaran tiada henti.

Jangan Hanya Terpaku dan Berkata “Dia Hebat”, Belajarlah Pula Menjadi Penyabar Seperti Dia yang Selalu Terlihat Sabar

instagram.com/mfmirafilzah

Oleh sebab itu, jangan hanya terpaku dan berkata “dia hebat”, jangan hanya berkata “wah dia sangat penyabar”, tapi saat itu pula kamu harus belajar menjadi penyabar seperti dia yang selalu terlihat sabar.

Teladani setiap hal yang mampu membuatnya menjadi sosok yang legowo atas setiap ketetapan-Nya, agar kamu pun bisa demikian menjalani hidupmu, sehingga setiap saatnya syukur tertata baik dalam hatimu.

Belajarlah Berjuang Menundukkan Hati, Meski Hal Tersebut Tidak Mudah dan Perlu Ketelatenan

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas jika kamu temui seseorang yang sabarnya luar biasa, ikhlasnya luar biasa, dan rasa yakinnya kepada Allah luar biasa, maka belajarlah dengan meniru cara-caranya.

Belajarlah pula kamu berjuang menundukkan hati, meski hal tersebut tidak mudah dan perlu ketelatenan yang tentu tidak akan mudah.

Karena Sifat Penyabar Itu Dibentuk Dari Latihan Demi Latihan Agar Selalu Mampu Tenang dan Ikhlas Menerima Setiap Takdir-Nya

instagram.com/mfmirafilzah

Karena sifat penyabar yang dimiliki seseorang itu tentu tidak lepas dari latihan menundukkan hati, tidak lepas dari belajar ikhlas, maka pastikan kamu selalu melakukan hal demikian agar kamu selalu mampu tenang dan bijak menerima setiap hal yang Allah takdirkan.