Terkadang yang Baik Telah Allah Pertemukan Denganmu, Tapi Kamu Menolak Karena Alasan Masih Kurang Baik

  • 2.7K
    Shares

Jangan terlalu tinggi memasang kriteria tentang jodoh, jangan terlalu memanjakan gengsi dan ego, karena terkadang kamu mengaku sulit bertemu dengan orang yang tepat, itu karena kamu sendiri yang menyulitkan keadaan dengan pemilih.

Buktinya, terkadang yang baik telah Allah pertemukan denganmu, tapi kamu malah menolak hanya karena kamu pikir jauh disana masih ada yang lebih dari dia.

Kamu terkadang menolaknya, hanya karena kamu sadar bahwa dia tidak seperti dan sebaik yang kamu inginkan. Sungguh jika kamu terus hidup dengan berjalan dengan egomu yang demikian, maka pasti kamu akan selalu sendiri hingga akhir hayat.

Hati-hati Dengan Kata “Kurang Baik”, Bisa Jadi Kurang Baik Itu Kamu Cipta Karena Kamu Terus Saja Mencari yang Sempurna

instagram.com/shellaalaztha

Maka dari itu, hati-hati dengan kata “kurang baik”, hati-hati dengan sifatmu yang terlalu membanding-bandingkan, dan hati-hatilah ketika kamu berjalan dengan anganmu, bisa jadi kurang baik itu tercipta karena kamu memang terus saja mencari yang sempurna.

Ingatlah, Kamu Tidak Lagi Berada di Negeri Dongeng, dan Sosok Sempurna Itu Hanya Ada di Alam Khayal

instagram.com/shellaalaztha

Ingatlah, saat ini kamu tidak lagi berada di negeri dongeng, dan pastinya sosok sempurna itu hanya ada di alam khayal semata.

Karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, semua orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, sebab yang sempurna hanya Allah azza wajalla.

Perlu Kamu Sadari, Sampai Kapanpun Jika Kamu Mencari yang Sempurna Maka Seumur Hidup Kamu Akan Melajang

instagram.com/shellaalaztha

Jadi perlu kamu sadari, sampai kapanpun jika kamu terus saja hidup dengan mencari yang lebih baik, dengan cara memanding-bandingkan tiada henti, atau lebih tepatnya kamu mencari yang sempurna maka seumur hidup kamu akan terus saja hidup melajang.

Memang Benar Allah Telah Mengatur Jodohmu, Tapi Pekalah! Karena Kadang Allah Telah Menawarkan Beberapa Pilihan Kepadamu

instagram.com/shellaalaztha

Dan memang benar, Allah telah mengatur jodohmu, siapa dia dan waktunya kapan memang telah Allah tetapkan.

Tapi pekalah! karena kadang Allah telah menawarkan beberapa pilihan kepadamu, hanya saja kamu kurang peka atau sengaja mengabaikannya, hanya karena kamu pikir jauh disana ada yang lebih baik dan lebih sempurna.

Jangan Sampai Karena Keegoanmu Dalam Mencari yang Sempurna, Kamu Membuang Dia yang Telah Baik Menurut Allah

instagram.com/shellaalaztha

Untuk itu, jangan sampai karena keegoanmu dalam mencarri yang sempurna, kamu membuang dia yang telah baik menurut Allah demi dia yang lebih baik tapi masih dalam khayalmu semata.

Serta, rendahkanlah hatimu, jangan terlalu hidup dengan apa kata orang, karena antara kamu bahagia atau tidak kelak dengan pasanganmu, maka mereka tetap saja akan memperbincangkanmu.