Terkadang yang Baik Hadir Bukan Untuk Dipilih, Tapi Pengingat Bahwa Kau Berhak Mendapatkan yang Lebih Baik

  • 3.1K
    Shares

Iya, tidak bisa dipungkiri bahwa berpisah disaat sayang-sayangnya itu memang sangat menyiksa batin dan snagat mengkoyak hati.

Tetapi, dilain sisi kamu harus mampu berpikir bijak, takut perpisahan yang kamu alami memang jalan terbaik untukmu bisa mendapatkan yang lebih baik.

karena terkadang yang baik memang Allah hadirkan tapi bukan untuk kamu pilih, tapi sebagai pengingat bahwa kamu berhak mendapatkan yang lebih baik.

Jangan Sesali Perpisahan, Meski Dia Baik Menurutmu Tapi Belum Tentu Baik Untuk Hidupmu Kelak

instagram.com/nabilazirus

Karenanya, jangan sesali perpisahan yang telah Allah tuliskan untukmu, meski dia baik menurutmu tapi belum tentu dia akan baik untuk hidupmu kelak.

Sebab, hanya Allah yang tahu seperti apa yang memang pantas dan baik untukmu kelak, maka bila ALlah jauhkan itu artinya tidak baik untukmu.

Pasrah Saja Kepada Allah Tentang Perpisahan yang Kamu Alami, Karena Apapun Itu Memang Sudah Terbaik Untukmu

instagram.com/nabilazirus

Pasrah sajalalah kepada Allah tentang perpisahan yang kamu alami, meski sangat menyakitkan hati percayalah setelah ini akan ada kebaikan yang akan kamu terima.

Karena apapun itu, ntah sakit yang snagat menyiksa sebab suatu perpisahan sudah memiliki tujuan yang jelas kebaikannya, maka terimalah dengan lapang dada keputusan Allah.

Dia yang Beneran Baik Untukmu Tidak Akan Allah Jauhkan, Maka Pastikan Kamu Bisa Berpikir Demikian

instagram.com/nabilazirus

Lagipula, dia yang beneran baik untukmu tidak akan Allah jauhkan darimu, meski sulit jalannya pasti akan tetap bersamamu, maka bila jauh itu artinya memang tidak baik untukmu.

Untuk itu, pastikan kamu bisa berpikir bijak, walau benar keadaan tak sebaik yang kamu harapkan dan tak sesuai dengan apa yang telah kamu semogakan.

Berhusnuddzan Kepada Allah, Jangan Biarkan Hatimu Mengeluh, Sebab Allah Tahu Lebih Dari yang Kamu Sangkakan

instagram.com/nabilazirus

Berhusnuddzanlah kepada Allah, mungkin inilah jalan agar kamu bersanding dengan yang lebih pantas suatu saat nanti.

Jadi jangan biarkan hatimu mengeluh ataupun menggerutu pilu, sebab Allah tahu lebih dari yang kamu sangkakan sebelumnya.

Terkadang Hatimu Harus Merasakan Sakit Dulu, Agar Tahu yang Baik Menurut Allah Itu Seperti Apa

instagram.com/nabilazirus

Allah tahu siapa yang beneran baik untukmu, sebab itulah mengapa terkadang hatimu harus merasakan sakit dulu agar kamu tahu siapa yang benar-benar baik untukmu, hingga akhirnya kamupun memilih seperti apa penyempurna hati yang memang kamu butuhkan.