Terkadang Untuk Bertemu Dengan Orang yang Tepat Kita Harus Bertemu Dengan Orang yang Salah

Benar sekali, terkadang untuk benar-benar bertemu dengan seseorang yang baik, tepat, dan mampu kita lebih baik, Allah mengutus orang yang salah dulu kepada kita.

Apakah Allah aniaya? tidak, Allah tidak sedang menganiaya kita, Allah tidak sedang berlaku buruk kepada kita. Tetapi Allah ingin kita belajar apa itu caranya mengenali hati dengan penuh kehati-hatian.

Lantas jangan menggerutu atas apapun yang telah Allah tetapkan, tundukkan hati kita untuk legowo atas apa yang sudah Allah tetapkan, meski itu menyakitkan.

Takdir Allah Tidak Ada yang Tahu, Kadang Sekarang Kita Diberikan Sakit, Tapi Esok Atau Lusa Diberikan Kebahagiaan yang Luar Biasa

instagram.com/nabilahcil

Sungguh Allah tidak ada yang tahu, kadang memang sekarang kita diberikan sakit luar biasa, patah hati yang sangat menyiksa, tapi dihari esok atau lusa Allah memberikan kita kebahagiaan yang luar biasa.

Rencana Allah Selalu Menakjubkan, Kadang Sekarang Kita Mendapatkan Musibah Luar Biasa, Tapi Besok Allah Persembahkan Kebaikan yang Melimpah

instagram.com/nabilahcil

Rencana Allah selalu menakjubkan, kadang sekarang kita mendapatkan musibah luar biasa, ditinggalkan atau bahkan berpisah dengan cara yang menyakitkan, tapi besoknya Allah mempersembahkan kita pada kebaikan yang melimpah.

Allah Tidak Pernah Asal-asalan Menciptakan Kisah, Meski Kadang Awalnya Menyakitkan, Tapi Akhirnya Sangat Mendamaikan

instagram.com/nabilahcil

Sebab Allah memang tidak pernah asal-asalan menciptakan kisah, Allah memang tidak pernah asal-asalan merencanakan sesuatu yang indah untukmu, maka meski kadang awalanya menyakitkan terimalah dengan legowo, karena akhirnya pasti akan sangat mendamaikan.

Sekarang Mungkin Kamu Dipertemukan Dengan Orang yang Salah, Tapi Esoknya Allah Pertemukan Dengan yang Benar-benar Tepat

instagram.com/nabilahcil

Untuk itu, apapun kisah menyakitkan yang sekarang sedang kamu alami, jangan gerutui, karena mungkin hal tersebut sengaja Allah hadirkan memang untuk kisah bahagia yang luar biasa diakhir nanti.

Sekarang mukin kamu memang sengaja Allah pertemukan dengan orang yang salah, tapi esoknya bisa jadi Allah mempertemukanmu dengan yang benar-benar tepat.

Bersabarlah Untuk Kamu yang Saat Ini Masih Ada Dalam Takdir Tidak Menyenangkan, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Bertemu Bahagiamu

instagram.com/nabilahcil

Jadi bersabarlah untuk kamu yang saat ini masih ada dalam takdir tidak menyenangkan, kamu harus mampu mengendalikan dirimu, karena pada akhirnya kamu akan bertemu bahagiamu.

Kamu akan bertemu dengan bahagiamu, ketenanganmu, sebab berada disamping orang yang tepat dalam mengarungi kehidupan masa depan.