Terkadang Suka Nggak Enak Sama Orang, Malah Bikin Orang Suka Seenaknya Kepada Kita

Kita terkadang begini ya, suka nggak enak sama orang, mati-matian jagain perasaan orang, tapi orang lain malah suka seenaknya kepada kita.

Ada? banyak, tapi apapun yang kamu dapatkan dari orang lain jangan pernah kamu merasa bosan untuk terus menjadi baik dengan bersabar, ikhlas, dan lebih mengerti keadaan orang lain.

Biarkan saja orang lain membalas seperti apapun ke kita, tapi kita tidak boleh memanjakan nafsu berbuat buruk kepadanya.

Jengkel? Pasti, Tapi Jangan Biarkan Kejengkelan yang Manyapa Hati Membuat Kita Terus Membenci

instagram.com/nabilahcil

Jengkel? pasti ada perasaan jengkel ketika kebaikan kita diabaikan atau bahkan dibalas dengan sesuatu yang buruk, tapi jangan biarkan kejengkelan yang menyapa hati membuat kita terus membenci.

Biarkan Saja Orang Lain Suka Seenaknya, Toh Allah Pasti Melihat Dengan Sangat Sempurna Apa yang Kita Alami

instagram.com/nabilahcil

Biarkan saja orang lain suka seenaknya kepada kita, biarkan orang lain suka berlaku yang menjengkelkan kepada kita, toh Allah pasti melihat dengan sangat sempurna apa yang kita alami.

Allah pasti melihat bagaimana ringisan hati kita, Allah tahu bagaimana rasa tidak enak yang kita rasakan, dan disitu pula Allah akan menyiapkan sesuatu yang luar biasa untuk kesabaran yang kita lakukan.

Dia yang Kadang Sangat Tidak Berperasaan, Sudah Allah Siapkan Balasan Terbaik yang Sebelumnya Tidak Pernah Kita Bayangkan

instagram.com/nabilahcil

Lantas jangan terlalu merasa tidak enak saat orang lain berlaku seenaknya kepada kita, toh apapun yang dia lakukan kepada kita telah Allah sediakan balasan setimpal.

Dia yang kadang sangat tidak berperasaan, memang Allah buat dia demikian sebagai latihan untuk kita bersabar, maka pastikan kamu tetap tenang.

Lagipula, Allah tidak akan hanya tinggal diam kok, Allah secara otomatis akan siapkan balasan terbaik yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan.

Tenangkan Saja Pikiran kita, Jangan Terlalu Merasa Kita Telah Dirugikan Karena Kebaikan Dibalas Dengan Keburukan

instagram.com/nabilahcil

Jadi tenangkan saja pikiran kita, tenangkan saja hatim kita, jangan buat dia bergejolak dengan rasa tidak terima, dan jangan terlalu merasa bahwa kita telah dirugikan karena kebaikan dibalas dengan keburukan.

Semua Akan Allah Balas Satu Persatu, Ntah Itu Kesabaran Kita, Keikhlasan, dan Sikap Lapang Hati Kita

instagram.com/nabilahcil

Untuk itu, kendalikan diri kita, karena semua akan Allah balas satu persatu, ntah itu kesabaran kita, keikhlasan kita, dan sikap lapang hati kita.

Dengan diam yang kita lakukan, dengan ketabahan yang kita lakukan, tentu kita tidak akan merasa rugi, karena Allah pasti akan mempersembahkan balasan terbaik untuk kita.