Terkadang Saat Kita Terjatuh, Tertekan dan Tersakiti, Maka Disitulah Kita Akan Lebih Khusyuk Berdoa

  • 2.1K
    Shares

Jangan terlalu menggerutu saat Allah timpakan kita sebuah masalah, kesulitan, musibah, atau pun kesesdihan yang mendalam.

Karena sungguh saat kita terjatuh, tertekan, dan bahkan tersakiti sekalipun, disitulah kita akan lebih khusyuk berdoa kepada-Nya.

Tetaplah Bersyukur Meski Kita Dalam Keadaan Teringkih Sekalipun, Karena Semua Itu Allah Cipta Agar Kita Lebih Menikmati Dalam Berdoa Kepada-Nya

Hati Perempuan via youtube

wahai hati, tetaplah bersyukur meski kita dalam keadaan teringkih sekalipun, karena semua itu memang telah Allah cipta agar kita lebih menikmati dalam berdoa kepada-Nya.

Maka cobalah introspeksi diri kita baik-baik, bukankah ketika kita aman-aman saja hidupnya tanpa masalah atau kesulitan sedikitpun, kita selalu seperti berburu dalam beribdah kepada-Nya? termasuk saat kita berdoa atau pun bersujud kepada-Nya.

Jangan Membenci Rasa Sakit, Karena Dari Rasa Sakit Itu Kita Bisa Lebih Lama Dalam Meminta dan Bercerita Kepada-Nya Dalam Doa

instagram.com/sridewww

Oleh sebab itu, jangan membenci rasa sakit atau keadaan yang menurut kita begitu menyiksa sebab suatu hal, karena dari rasa sakit itulah sebenarnya kita bisa lebih lama dalam meminta dan bercerita kepada-Nya dalam doa-doa panjang kita.

Jangan Sesali Kejadian Buruk, Karena Dari Kejadian Itu Kita Bisa Lebih Sering Mencari dan Meminta Pertolongan-Nya

instagram.com/sridewww

Dan bila saat ini kita dihadapkan pada kejadian buruk atau bahkan sangat buruk sekalipun, tetapah legowo menerimanya dengan penuh prasangka baik kepada Allah.

Jangan pernah sesali kejadian buruk yang tengah menimpa, karena sunggu dari kejadian itu kita bis alebih sering mencari dan meminta pertolongan-Nya.

Jangan Gerutui Masa Sulit, Karena Dari Kesulitan Itu Kita Bisa Lebih Bergantung dan Mengingat Kebesaran-Nya

instagram.com/sridewww

Bila saat ini kita dalam masa sulit yang besar maupun kecil, jangan gerutui masa sulit tersebut, karena sungguh darikesulitan itu kita bisa lebih bergantung dan mengingat kebesaran-kebesaran Allah disetiap waktu yang kita miliki.

Sungguh Rasa Sakit dan Tertekan Adalah Cara Allah Agar Kita Khusyuk Dalam Berdoa dan Merintih Kepada-Nya Dengan Sepenuh Hati

instagram.com/sridewww

Sebab rasa sakit dan keadaan yang paling tidak berguna sekalipun menurut kita, semua itu tersimpan hikmah dan makna hidup yang luar biasa, hanya saja kita yang tidak bisa menela’ahnya dengan baik.

Begitu pula denagn rasa sakit dan tertekan yang kita alami sekarang, syukurilah ia karena semua itu adalah cara Allah agar kita lebih khusyuk lagi dalam berdoa dan merintih kepada-Nya dengan sepenuh hati.