Terkadang Memilih Jomblo Bukannya Tak Laku, Tapi Hanya Tak Ingin Diganggu Sebab Masih Sibuk Memperbaiki

  • 2.6K
    Shares

Sudah menjadi sebuah candaan yang umum tentang jomblo yang katanya nggak laku, tapi sebenarnya bukan masalah nggak laku, tapi kadang dia memang tak mau laku dulu sebelum bekalnya menuju masa depan tercukupi dengan yang namanya perbaikan diri.

Terkadang memilih jomblo bukan karena tidak ada yang mau atau bahasa kasarnya belum laku-laku, tapi hanya tak ingin diganggu dulu hingga masa perbaikan diri yang diingini selasai.

Seseorang Kadang Memilih Sendiri Bukan Karena Tak Tahu Rasanya Sepi, Hanya Saja Dia Ingin Fokus Memantaskan Diri

instagram.com/zaki_sinji

Seseorang kadang memailih sendiri bukan karena dia hanya sedang ingin sendiri saja, tapi jauh dilubuk hatinya dia membutuhkan ruang untuk sendiri sekedar menanyakan seperti apa masa depan yang diingini kelak.

Lalu apakah seseorang yang memilih sendiritak mengenal yang namanya rasa sepi? maka dia pasti mengenalnya, hanya saja dia sadar bahwa ada waktu yang harus dia beli dengan rasa sepi itu agar perbaikan diri yang diingini dapat dilakukan sempurna.

Seseorang Kadang Memilih Tak Peduli Saat Ditawari Manisnya Perhatian, Karena Baginya Ada Hal yang Lebih Indah Untuk Dipelajari

instagram.com/zaki_sinji

Seseorang kadang memilih tidak peduli meski banyak orang yang telah menawarinya perhatian manis, karena baginya ada hal yang lebih indah untuk dipelajari dan terus digali sebagai bekal menemukan cinta terbaik di masa depannya nanti.

Seseorang Kadang Memilih Tak Melihat Meski Dilihat, Karena Baginya Saat Ini Adalah Mengejar Sesuatu yang Lebih Dibutuhkannya Dulu

instagram.com/zaki_sinji

Seseorang kadang memilih untuk tidak melihat pada hati-hati yang telah melihatnya, sengaja tak mendengar sapaan riuh para pemilik hati, hanya karena baginya saat ini mengejar sesuatu yang lebih dibutuhkannya adalah hal yang utama.

Kadang seseorang lebih memilih untuk sibuk memperbaiki diri dulu bukan karena dia tidak tahu menjalin hubungan cinta itu indah, namun dia sadar dan yakin bahwa akan ada cinta yang lebih indah dan pantas saat dia mengindahkan diri dengan perbaikan terlebih dahulu.

Seseorang Kadang Memilih Cuek Meski Banyak yang Melirik, Karena Baginya Menjaga Prinsip Dalam Memperbaiki Diri Adalah Lebih Menarik

instagram.com/zaki_sinji

Seseorang kadang memilih cuek meski telah banyak yang melirik, meski sudah banyak memberi pehatian kepadanya, hanya karena baginya menjaga prinsip dalam memperbaiki diri lebih menarik dari sekedar bermain lirik-lirikan semata.

Seseorang Kadang Memilih Tak Ingin Diganggu Bukan Tak Butuh, Tapi Baginya Ada Banyak yang Harus Ia Perbaiki Hingga Waktu Siap Tiba

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan seseorang kadang memilih tidak ingin diganggu dulu bukan karena dia tidak butuh dengan yang namanya “jodoh”, tapi baginya masih ada banyak hal dalam dirinya yang harus diperbaiki, hingga tiba waktunya siap baginya untuk berjodoh.

Maka dari itu, siapapun kamu saat ini milikilah pikiran terbuka perihal “jomblo”, karena pada dasanya tidak ada kata laku atau tak luka saat seseorang itu masih sendiri, tapi lebih tepatnya adalah pilihan hati antara mau menyudahi memperbaiki atau masih ingin terus memperbaiki.