Terkadang Memendam Adalah Satu-satunya Cara Agar Semuanya Tetap Baik-baik Saja

Wanita dan laki-laki yang tidak punya hubungan darah, mengaku dekat dengan label “sahabat” kebanyakan pada akhirnya diuji dengan yang namanya “cinta”.

Perasaannya diuji dengan rasa yang tidak biasa, dan ketika kamu bertanya apa penyebabnya? maka kata orang jawa adalah witing tresno jalaran suko kulino, yang artinya cinta tumbuh karena terbiasa.

Terbiasa bertemu, terbiasa bersama-sama. Kalaupun mungkin pada awalnya cinta itu belum tumbuh, tetapi karena sering bertemu dan sering bersama-sama akhirnya cinta itupun mulai tumbuh.

Tapi sebagian memilih untuk memendam, karena dia meyakini bahwa memendam adalah satu-satunya cara agar persahabatan yang terjalin tetap baik-baik saja.

Mencintai Sahabat Sendiri Adalah Ujian Juga Bagi Dia yang Tahu Bahwa Semua Itu Tidaklah Mungkin Sebab Sudah Seperti Saudara

instagram.com/fikanyus

Sungguh mencintai sahabat sendiri adalah ujian juga bagi dia yang tahu bahwa semua itu tidaklah mungkin, sebab kenyataannya yang disebutnya sahabat sudah seperti saudara kandung.

Menurutnya, mustahil dia akan pula merasakan yang sama, sebab kebanyakan hubungan persahabatan itu memang yang merasakan cinta hanya sebelah, lantas tidak sedikit yang akhirnya menjadi cinta bertepuk sebelah tangan.

Apakah Mencintai Dalam Diam Adalah Jalan yang Benar? Tentu, Karena Saat Terungkap Biasanya Persahabatan Tak Lagi Humble

instagram.com/fikanyus

Dan ketika kamu bertanya, apakah mencintai dalam dia adalah jalan yang benar? tentu, karena saat terungkap biasanya persahabatan tidak akan lagi sehumble dulu.

Banyak persahabatan mulai renggang ketika salah satu yang memiliki rasa memberanikan diri mengungkapkan, tapi tidak jarang pula ketika diungkapkan memang menjadi jalan untuk berjodoh.

Sudah Biarkan Saja Dulu Rasamu Mendekam di Hati, Lobi Saja Allah Lewat Doa-doa Indahmu, Karena Jodoh Takkan Kemana

instagram.com/fikanyus

Maka bila kamu diposisi yang demikian, sudah biarkan saja dulu rasamu mendekam di hati, lobi saja Allah lewat doa-doa indahmu, karena jodoh itu tidak akan kemana.

Jika benar dia jodohmu, meski kamu diam-diam terus menaruh hati padanya, dan Allah mengizinkan maka pasti akan bersatu juga pada akhirnya.

Jika Benar Dia Jodohmu, Maka Allah yang Akan Menyampaikan Pesan Cintamu Kepadanya Lewat Cara-Nya yang Indah

instagram.com/fikanyus

Iya, jika benar dia jodohmu, jika benar dia yang Allah takdirkan untukmu, maka Allah yang akan menyampaikan pesan cintamu kepadanya lewat cara-Nya yang indah.

Karenanya, tidak usah terlalu gegabah, haturkan saja rasamu kepada Allah dulu, karena jika memang sudah baik maka Allah yang akan memberi jalan untukmu.

Kamu Berlagaklah Seolah Tak Ada Apa-apa, Lewati Hari-harimu Bersamanya Seperti Biasa, Hingga Allah Menjawab Doa Terbaikmu

instagram.com/dianwm

Yang harus kamu lakukan adalah berlagaklah seolah tidak ada apa-apa, berlagaklah seolah tidka terjadi apa-apa, lewati hari-harimu bersamanya seperti biasa, hingga Allah menjawab doa terbaikmu.