Terkadang Allah Menghadirkan Kendala Pada Tiap Usahamu, Agar Kamu Bisa Besarkan Tekad dan Doamu

Tidak usah megeluh dengan keadaan yang tiba-tiba buruk, terlebih jika hal tersebut menimpa usahamu, karena terkadang Allah memang menghadirkannya untukmu agar kamu bisa besarkan tekad dan doamu.

Karenanya, tetap bersyukur saja atas apapun yang Allah tetapkan, karena bagaimanapun kamu tidka pernah tahu dibalik itu Allah tengah menyiapkan apa untukmu.

Tidak Usah Mengeluh, Mungkin Saat Ini Allah Masih Ingin Menguji Seberapa Besar Bersabarmu

instagram.com/laiynulharir

Berhentilah mengeluh, tidak usah terlalu bersedih, mungkin saat ini Allah memang masih ingin menguji seberapa besar bersabarmu.

Mungkin saat ini Allah masih ingin melihat seberapa ingin kamu pada usaha yang sedang kamu geluti, sehingga disitulah Allah timpakan kendala yang tidak mudah.

Nikmati Setiap Proses yang Kamu Lalui, Sungguh Bersamanya Telah Allah Rencanakan Sesuatu yang Indah

instagram.com/laiynulharir

Lantas nikmati saja setiap proses yang kamu lalui, suka dan duka harus selalu kamu terima dengan rasa syukur, sungguh bersamanya telah Allah rencanakan sesuatu yang indah.

Bersamanya telah Allah sandingkan kebaikan yang mungkin selama ini telah kamu semogakan, hanya saja Allah masih membungkusnya dengan ujian.

Jangan Menyerah, Kendala Itu Hanya Pintu Agar Kamu Bisa Membesarkan Ikhtiarmu

instagram.com/laiynulharir

Tetap tegar ya, jangan menyerah, kendala itu hanya pintu agar kamu bisa membesarkan ikhtiarmu kepada-Nya, maka pastikan kamu tidak mudah berputus asa.

Terus mendekat kepada Allah, mintalah banyak kekuatan, mintalah tambahan kesabaran dan keikhlasan, karena insyaallah saat kamu dekat dengan Allah maka semuanya akan nampak mudah.

Berdoa Saja, Karena Semakin Kamu Mendekat Pada Allah Dalam Masalahmu, Disitulah Kemudahan Akan Kamu Dapatkan

instagram.com/laiynulharir

Iya berdoa saja, mendekatlah kepada Allah dalam gelisahmu, karena semakin kamu mendekat pada Allah dalam masalahmu, maka disitulah nanti kemudahan akan kamu dapatkan.

Jangan pernah lupa, Allah yang merajai segalanya di semesta ini, Allah yang mengendalikan segalanya, termasuk kendala yang kamu alami dalam usahamu, maka pastikan kamu tetap bergantung kepada-Nya.

Allah Maha Baik Dalam Memberi Pertolongan, Maka Pastikan Kamu Selalu Dekat Dengan Allah Dalam Setiap Langkahmu

instagram.com/laiynulharir

Allah juga maha baik dalam memberi pertolonga, maka pastikan kamu tidak pernah ragu-ragu untuk mendekat kepada-Nya dalam setiap langkah yang menurutmu berat.

Percaya saja sama Allah, karena saat kamu menjadikan Allah tempat bergantung paling hebat satu-satunya, maka disitulah kamu akan mendapatkan kekuatan untuk tetap tegar menghadapi apa yang tadinya berat.