Terkadang Ada Seorang Yang Terlihat Baik Dan Membuatmu Tak Bisa Membedakan Yang Tulus Dan Si Modus

  • 3.7K
    Shares

Suudzon itu memang tidak baik dan berhusnudzon jauh lebih baik dan bahkan itu dianjurkan untuk kita semua, namun adakalanya jika kita imbuhi dengan rasa hati-hati dalam berhusnudzon.

Berhati-hatilah dalam menanggapi kebaikan orang yang tidak biasanya baik padamu karena terkadang ada seorang yang terlihat begitu peduli, dan jangan biarkan ia membuatmu tidak bisa membedakan siapa yang tulus dan yang sekedar modus.

Ada Yang Terlihat Begitu Peduli, Namun Nyatanya Ia Hanya Sekedar Cari Muka Agar Dibilang Baik

instagram.com/bellmirs/

Lihatlah siapa yang akan datang disaat kamu sedang terjatuh karena sebelum kamu terjatuh akan ada yang terlihat begitu peduli pada hidupmu.

Namun nyatanya ia hanya sekedar cari muka agar dibilang baik, dan si modus akan pergi setelah dia mendapatkan apa yang ia mau darimu.

Yang Pura-pura Baik Tidak Akan Pernah Tulus Dalam Melakukan Kebaikannya Sekalipun Dalam Hal Kecil

instagram.com/bellmirs/

Ketika yang pura-pura baik membantumu ia tidak akan pernah tulus dalam melakukan kebaikannya sekalipun ia membantumu dalam hal kecil, karena sifat baiknya hanyalah modus belaka.

Kadang Yang Modus Lebih Pintar Menarik Hati Orang Untuk Ia Yakini Bahwa Dirinyalah Yang Tulus

instagram.com/bellmirs/

Percayalah, terkadang memang benar bahwa yang modus lebih pintar menarik hati orang-orang untuk ia yakini bahwa dirinya mmemang benar-benar baik dan tulus tanpa ada niat modus.

Orang Yang Memiliki Sifat Tulus Mungkin Memang Banyak Namun Yang Modus Juga Semakin Banyak

instagram.com/bellmirs/

Tidak bisa dipungkiri bahwa orang yang memiliki sifat tulus dalam mealkukan kebaikan kepada orang memang masih banyak, namun juga tak bisa dielak lagi bahwa yang modus juga semakin banyak.

Jangan biarkan kamu menjadi pelaku dari orang yang suka modus, dan untuk kamu menghidari dari memiliki sifat tersebut bayangkan jika kamu yang menjadi korban.

Berhusnudzon Itu Harus, Tapi Berhati-hati Juga Perlu Agar Kita Tidak Terperdaya Oleh Si Modus

instagram.com/bellmirs/

Tetaplah berhusnudzon pada orang lain, namun kamu juga perlu berhati-hati dalam menyikapi kebaikan orang lain yang tak biasa agar kamu tidak terperdaya oleh si modus yang anti tulus.