Terkadang Ada Kesedihan yang Hadir Terlebih Dulu Sebelum Kita Mengecup Manisnya Bahagia

  • 1
    Share

Tidak usah banyak mengeluh jika saat ini masih kesedihan yang menyapa hidup kita, karena terkadang kesedihan Allah hadirkan terlebih dulu sebelum kebahagiaan Dia hadirkan dengan sempurna.

Bersabarlah, mungkin inilah yang seharusnya kita lakukan, jangan terlalu meenggerutui keadaan, sebab kita pun tidak pernah tahu Allah sedang merangkai apa setelah kesedihan itu usai.

Sesuatu yang Berharga Kadang Tidak Didapat Dengan Begitu Saja, Butuh Perjuangan dan Pengorbanan

instagram.com/selviaanr

Karena terkadang, sesuatu yang berharga memang tidak didapat dengan mudah begitu saja, butuh perjuangan dan pengorbanan agar hasilnya terasa sangat nikmat.

Maka untukmu yang saat ini tengah berjuang dalam kepahitan dan kesedihan yang kamu alami, jangan pernah merasa putus asa dang mengeluh, jalani saja hingga Allah menghadapkanmu pada kebahagiaan yang luar biasa.

Kamu Harus Mampu Bersabar, Jangan Mudah Berkata Lelah Apalagi Ingin Menyerah

instagram.com/selviaanr

Kamu harus mampu bersabar, kamu harus mampu tenang, dan kamu harus mampu ikhlas, agar kamu tidak mudah berkata lelah dan ingin menyerah.

Semua pasti akan berakhir dengan semestinya, tidak ada sesuatu pun yang Allah ciptakan abadi di dunia ini, termasuk kesedihanmu.

Teruslah Berjuang, Pahami Secara Perlahan Jalan yang Allah Beri, Pada Akhirnya Kamu Akan Mengerti Rencana-Nya

instagram.com/selviaanr

Teruslah kamu berjuang dalam apa yang kini tengah membelenggumu, pahami secara perlahan jalan yang Allah berikan kepadamu, karena pada akhirnya kamu akan mengerti rencana-rencana terbaik-Nya.

Tidak Mungkin Rintangan yang Ada Melebihi Batas Mampumu, Karena Semua Sudah Allah Atur Dengan Sangat Adil

instagram.com/selviaanr

Dan kamu juga harus yakin pada keadilan-Nya, tidak mungkin rintangan yang ada melebihi batas kemampuanmu, karena semua sudah Allah atur dengan sangat adil sesuai dengan batas mampumu.

Yakinlah, semua pasti akan terlewati dengan baik, semua pasti akan usai bila telah sampai waktunya, dan digantikan oleh-Nya sesuatu yang sangat mengembirakan.

Percayalah, Jika Saat Ini Masih Kepahitan yang Kamu Rasa, Maka Suatu Saat Nanti Pasti Manis Bahagia yang Allah Persembahkan

instagram.com/selviaanr

Jangan pernah kamu ragu-ragu, percayalah kepada Allah sepenuh hati, walau keadaan serasa sangat tidak memungkinkan untuk tetap baik-baik saja.

Sungguh kepahitan yang kamu rasa, kesedihan yang melanda, suatu saat nanti pasti akan berganti dengan kebahagiaan, pasti akan berganti kebaikan yang menakjubkan.