Terimalah Pilihan Allah Dengan Ikhlas, Sebab Kita Tidak Tahu Ada Kebaikan Apa Dibaliknya

Tidak usah bersedih terlalu lama, terimalah pilihan Allah dengan ikhlas, sebab kita pun tidak pernah tahu ada kebaikan apa dibaliknya.

Kita tidak pernah tahu dibalik hal yang kita benci ada hal yang memang kita butuhkan, maka pastikan kita legowo dengan apa yang sudah Allah tetapkan kepada kita.

Jadi untukmu yang saat ini sedang kecewa dengan keputusan Allah, beranjaklah dari kecewamu, karena tidak ada gunanya jika kamu terus merenungi nasib yang menurutmu belum baik.

Tunduk Saja Dengan Keputusan Allah, Percayalah Semua Itu Pasti Baik Untukmu

instagram.com/tribhekti_

Intinya adalah tunduk saja sudah dengan keputusan Allah, percayalah semua itu pasti baik untukmu, karena dengan demikian kamu akan merasa tenang, sehingga apapun yang kamu alami tidak akan begitu memberatkanmu.

Allah Tidak Akan Mempersembahkan Sebuah Takdir Untukmu, Jika Tidak Ada Kebaikan di Dalamnya

instagram.com/tribhekti_

Allah tidak akan pernah mempersembahkan sebuah takdir untukmu tanpa tahu betul kebaikan apa yang kamu butuhkan setelahnya.

Allah tidak akan menempatkanmu dalam siatuasi yang tidak menyenangkan, jika tidak ada kebaikan di dalamnya.

Pastikan Kamu Ikhlas, Yakin Bahwa Memang Inilah yang Kamu Butuhkan Selama Ini

instagram.com/tribhekti_

Oleh karenanya, pastikan kamu ikhlas menjalani apa yang sudah Allah datangkan, pastikan kamu ikhlas menerima apa yang sudah kamu alami, dan yakini saja bahwa memang inilah yang kamu butuhkan selama ini.

Walaupun yang Tersembahkan Tidak Sesuai Harapanmu, Percaya Saja Dibalik Itu Pasti Ada Hikmah

instagram.com/tribhekti_

Dan walaupun yang tersembahkan tidak sesuai harapanmu, yang kamu alami tidak sesuai dengan keinginanmu, percaya saja dibalik itu pasti ada hikmah.

Tunduk saja pada apa yang sudah Allah arahkan menjadi jalan hidupmu, cukup nikmati semua itu dengan rasa sabar dan ikhlas.

Kamu Harus Selalu Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Tidak Mungkin Allah Memberimu Takdir yang Tidak Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/tribhekti_

Oleh sebab itu, mulai dari sekarang biasakanlah untuk selalu berbaik sangka kepada Allah, setidak menyenangkan apapun keadaan yang kamu terima, karena tidak mungkin Allah memberimu takdir yang tidak membawamu pada kebaikan.