Terimalah Ketetapan Allah Dengan Hati yang Ikhlas, Karena Dia Lebih Tahu yang Terbaik Untuk Kita

Kita mengeluh pun sebenarnya tidak akan pernah mengubah keadan yang sudah Allah tetapkan, langas terimalah ketetapan-Nya dengan hati yang ikhlas, karena bagaimanapun dia lebih tahu yang terbaik untuk kita.

Allah Lebih Tahu Apa yang Pantas Untuk Kita di Masa Depan

instagram.com/diantyy.a

Iya apapun yang sudah Allah putuskan, itulah yang harus kita jalani, terima dengan lapang hati, sebab bagaimanapun keadaannya Allah lebih tahu apa yang memang sudah pantas untuk kita di masa depan

Allah Lebih Tahu Apa yang Buruk Untuk Kita Jalani Dalam Hidup Ini

instagram.com/diantyy.a

Allah pula tahu apa yang buruk untuk kita jalani dalam hidup ini, Allah tahu apa yang memang tidak baik di masa yang akan datang, maka pastikanlah kita legowo saja atas pilihan-Nya.

Pasrahlah Dengan Terus Ikhlas, Meski Keadaan Tak Sesuai yang Diharapkan

instagram.com/diantyy.a

Intinya pasrah, belajarlah apa-apa dikembalikan kepada Allah dengan hati yang ikhlas, meski benar keadaan tidak sesuai dengan apa yang telah kita harapkan.

Kita Tidak Boleh Lelah Berharap, Karena Allah Pasti Mempersembahkan yang Terbaik

instagram.com/diantyy.a

Kendalikan hati kita untuk tidak negdumil tidak baik akan keputusan Allah, kita pun tidak boleh lelah berharap kepada-Nya, karena Allah sudah pasti mempersembahkan yang terbaik untuk kita.

Sekalipun Rencana-Nya Melenceng Dari yang Kita Harapkan, Ikhlaslah Dengan Tanpa Tapi

instagram.com/diantyy.a

Ingat, sekalipun rencana-Nya melenceng dari yang kita harapkan, sekalipun ketetapan-Nya lebih buruk dari yang kita rencanakan, tetaplah kita berusaha ikhlas dengan tanpa tapi.