Terimalah Dengan Ikhlas Setiap Ketetapan Allah yang Datang Padamu, Meskipun Kamu Tidak Menyukainya

  • 52
    Shares

Kita tidak pernah tahu apa-apa yang menjadikan kita baik untuk hidup kita saat ini dan nanti, tapi kita bisa meminta yang terbaik kepada Allah dalam setiap saat yang kita miliki.

Maka sebab itulah disaat yang kamu usahakan, yang kamu harapkan, dan yang kamu rencanakan tak sesuai dengan yang ditetapkan Allah tetaplah kamu menerimanya dengan ikhlas, meskipun iya kamu tidak menyukainya.

Semua Itu Ujian, Maka Paksalah Hatimu Bertahan Dalam Keikhlasan, Agar Akhirnya Kamu Mengerti Akan Rencana-Nya

instagram.com/aghniapunjabi

Alam semesta ini Allah yang mengendalikannya, termasuk hidup yang kamu jalani saat ini, maka saat rencanamu tidak mendapat restu-Nya cukup kamu tahu saja bahwa Allah tengah merencanakan yang lebih baik dari rencanamu.

Ingat, semua yang datang dan tidak kamu sukai merupakan ujian untukmu, maka paksalah hatimu bertahan dalam keikhlasan, agar pada akhirnya kamu mengerti akan rencana-Nya.

Tentu Tidaklah Mudah Menerima Hal yang Tidak Kita Sukai, Tapi Jangan Pernah Menyerah dan Teruslah Bersabar

instagram.com/aghniapunjabi

Dan tentu tidaklah mudah menerima apa yang paling tidak kita inginkan, menerima hal yang paling tidak kita sukai, tapi jangan pernah kamu menyerah untuk terus meyakini kebaikan-Nya.

Teruslah kamu paksa hatimu dengan kesabaran, karena sesuatu yang tidak menyenangkan itu pada akhirnya akan kamu terima jika kamu mampu bertahan dalam kesabaran.

Jangan Anggap Semua Itu Beban, Tapi Jalan Agar Kamu Mendapat Kehidupan yang Lebih Baik

instagram.com/aghniapunjabi

Karenanya, jangan anggap semua itu beban, jangan anggap rencanamu yang tak mendapat restu dari-Nya sebuah musibah, tapi anggaplah sebuah jalan agar kamu mendapat kehidupan yang lebih baik.

Kamu Harus Yakin Bahwa Apapun yang Telah Allah Tetapkan Itulah yang Terbaik Untukmu Saat Ini

instagram.com/aghniapunjabi

Kamu harus tetap yakin bahwa apapun yang telah Allah tetapkan kepadamu itulah yang terbaik untukmu saat ini, lantas tidak perlu kamu terlalu galau memikirkan ketetapan Allah yang tak sesuai dengan inginmu.

Lapang Hatilah, Karena Apapun Ketetapan Allah Akan Selalu Kamu Terima Jika Hatimu Lapang

instagram.com/aghniapunjabi

Lapang hatilah, ikhlaslah, dan percayalah bahwa ketetapan Allah lah yang akan membawamu pada kehidupan yang lebih baik.

Dan ketahuilah, jika kamu ikhlas dan lapang hati maka ketetapan terburuk Allah yang seperti apapun akan selalu kamu terima dengan mudahnya.