Terimakasih Telah Membuatku Percaya Bahwa Kamu Memang Tidak Dapat Dipercaya

  • 1.9K
    Shares

Awalnya mungkin aku tidak terima karena telah engkau bohongi dan khianati, tapi secara perlahan aku mengerti sebab apa Allah memperlihatkan sikap aslimu yang demikian.

Aku bersyukur karena jauh sebelum aku denganmu menjadi satu, Allah perlihatkan dengan jelas dirimu seperti apa, hingga akhirnya aku sadar bahwa kamu memang bukan orang yang pantas untuk mendapat ketulusan dan kesetianku.

Terimakasih telah membuatmu percaya bahwa kamu memang seseorang yang tidak dapat dipercaya, dan terimakasih pula karena dirimu aku dapat belajar tentang keikhlasan, kesabaran, dan memaafkan.

Terimakasih Telah Membuatku Sadar, Bahwa Selama Ini Aku Menaruh Harapan Kepada Orang Yang Salah

instagram.com/bungarengganis

Terimakasih telah membuatku sadar, bahwa selama ini aku telah menaruh harapan dan percayaku kepada orang salah, hingga akhirnya aku sadar ternyata cara dan jalan cinta yang au lalui bersamamu salah dimata Allah.

Terimakasih telah membuatku kembali kepada tuhanku, kepada jalan yang telah Allah haturkan, dan semoga dari jalan sakit inilah aku bisa berserah diri sepenuhnya kepada-Nya.

Terimakasih Telah Membuatku Sadar, Bahwa Rasaku Padamu Adalah Rasa Yang Salah

instagram.com/bungarengganis

Terimakasih telah membuatku sadar, bahwa cintaku padamu selama ini adalah cinta yang salah, mengapa? Karena tanpa sadar aku telah terlalu berharap kepadamu, sehingga berharap kepada Allah kadang aku nomer duakan.

Terimakasih telah membuatku mengerti bahwa berharap kepada manusia adalah tindakan yang sia-sia, dan sungguh aku tidak membencimu, sebab dari tindakanmu aku belajar banyak hal mengenai hati.

Terimakasih Telah Membuatku Mengerti, Bahwa Terlalu Percaya Pada Manusia Sama Halnya Dengan Tindakan Paling Bodoh

instagram.com/bungarengganis

Terimakasih telah membuatku mengerti, bahwa terlalu percaya kepada manusia sama halnya dengan tindakan paling bodoh, mengapa? Karena manusia yang aku harapkan masih pula menyimpan harapan padamu.

Harusnya dulu aku sepenuhnya berharap kepada sang pemegang harapan, agar aku tak pernah merasakan kecewa mendalam seperti hari kemaren.

Terimaksih Telah Membuatku Sadar Bahwa Cinta Yang Selama Ini Aku Persembahkan Padamu Adalah Cinta Yang Salah Menurut Allah

instagram.com/bungarengganis

Terimakasih telah membuatku sadar bahwa cinta yang selama ini aku persembahkan padamu adalah cinta yang salah menurut Allah, mengapa? Karena kadang cara dan jalan yang aku tempuh bersamamu adalah jalan yang Allah benci.

Terimakasih atas sakit yang kamu torehkan, karenamu aku sadar bahwa selama ini aku telah banyak mengabaikan kasih sayang Allah yang selamanya abadi dan sempurna.

Terimakasih Untuk Semuanya, Karenamu Aku Sadar Bahwa Hanya Cinta Allah Yang Tak Akan Mengecewakan

instagram.com/bungarengganis

Terimakasih untuk semuanya, meski dulu aku sempat kecewa dan merasa ingin mengutuk, tapi kini aku sadar dan mengerti, mugkin inilah jalan terbaik agar aku bisa kembali perbaiki diri dan menemukan orang yang lebih baik lagi.

Dan dari tindakan menyakitkanmu dulu aku pula bisa menyadari bahwa hanya cinta Allah yang tidak mungkin mengecewakan, dan hanya mencintailah aku dapat bertemu dengan cinta tulus yang aku semogakan selama ini.

Cukup denganmu aku pernah mengalami kisah cinta yang Allah benci, dan semoga dihari esok aku benar-benar menuai kisah indah yang selalu dalam ridho-Nya.