Terima Saja Apa yang Allah Berikan Kepadamu Tanpa Tapi, Karena Pasti Tujuan Allah Baik Untukmu

  • 5.9K
    Shares

Mau tenang dalam kesulitan yang Allah berikan? tetaplah bersyukur, berusaha legowo, bersabar, dan ikhlas. Intinya terima saja apa yang Allah berikan kepadamu tanpa tapi, karena pasti tujuan Allah baik untukmu.

Jadi belajarlahuntuk tidak mengeleuh ketika Allah hadapkanmu pada keadaan yang sulit, agar kamu selalu tahu caranya tenang meski keadaan sangat menyiksa.

Tidak Usah Mempermasalahkannya Walau Itu Hal Buruk, Karena Bersamanya Pasti Ada Kebaikan

nstagram.com/fotografimuslimah

Tidak usah kamu mempermasalahkannya walau itu hal buruk, atau sangat buruk, karena dibalik itu semua telah menanti sebuah kebaikan.

Bersamanya telah Allah kemas kebaikan yang nantinya akan membuatmu mengerti betapa baiknya Allah terhadapmu.

Terimalah Dengan Sebaik-baiknya Penerimaan, Allah Tahu Apa yang Pantas Untuk Kamu Jalani

nstagram.com/fotografimuslimah

Tundukkan saja hatimu, terimalah dengan sebaikbaiknya penerimaan tentang apa yang telah dituliskan-Nya untkmu, sebab Allah pun tahu apa yang memang benar-benar pantas untuk kamu jalani.

Allah sangat tahu kebaikan apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu, sebab itulah mengapa Dia memberimu kejutan suatu hal yang kamu tidak sukai agar kamu pun belajar caranya menjadi peribadi yang lebih menerima ketetapan-Nya.

Bertahanlah Bila Itu Sangat Menyiksa Batin, Karena Setelahnya Ada Rencana Indah Dari-Nya

nstagram.com/fotografimuslimah

Dan bertahanlah bila hal yang Allah persembahkan sangat menyiksa bati, karena pasti setelahnya ada rencana indah dari-Nya yang akan membuatmu sumringah.

Akan ada cerita bahagia dari apa yang kamu alami saat ini, sebab itulah mengapa kamu harus berjuang melawan ketidak sukaanmu atas hal buruk yang Allah persembahkan.

Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Tidak Akan Pernah Memberimu Sesuatu yang Tidak Ada Gunanya Dalam Hidupmu

nstagram.com/fotografimuslimah

Kamu harus yakin bahwa Allah tidak akan pernah memberimu sesuatu yang tidak ada gunanya daam hidupmu, karena apapun itu sudah pasti sebanding dengan apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Allah tidak pernah asal-asalan menciptakan suatu kisah untukmu, karenanya kamu harus belajar ikhlas menerima setiap hal yang telah Allah tetapkan.

Bersabarlah, Meski yang Kamu Jalani Tidak Menyenangkan Bagimu, Tetap Saja Bersamanya Telah Ada Suatu Kebaikan yang Sempurna Untukmu

nstagram.com/fotografimuslimah

Serta bersabarlah selalu, meski  yang kamu jalani tidak menyenangkan bagimu, karena tetap saja bersamanya telah ada suatu kebaikan yang sempurna untukmu.

Kapan? tunggu saja kebaikan itu benar-benar nyata untukmu, karena Allah tidak pernah ingkar janji kepadamu, dan yang pasti kebaikan-Nya akan dilimpahkan setelah yang ditetapkan-Nya dapat kamu terima dengan sempurna.