Terasa Sangat Membosankan Jika Menunggu Hanya Kamu Lakukan Dengan Diam Saja Tanpa Perbaikan yang Elegan

Menunggu, sudah berapa menunggumu? apakah sabarmu masih saja cukup? dan tidak bosankah kamu menunggu dia yang tak kunjung ada titik terang akan datang?

Bosan, sebagian ada yang mengatakan bosan menunggu, dan apakah kamu tahu apa yang membuatmu bosan? yaitu karena menunggumu hanya dilakukan dengan diam saja tanpa perbaikan.

Menunggumu Akan Terasa Membosankan Jika yang Kamu Tahu Hanya Menyalahkan Waktu Dengan Bertanya “Kapan?”

instagram.com/fatwanironi

Karena menunggumu akan sangat kamu syukuri, akan kamu nikmati jika kamu tidak hanya diam saja tanpa apa-apa.

Apalagi hanya menyalahkan waktu, iya menunggumu akan terasa membosankan jika yang kamu tahu hanya menyalahkan waktu dengan bertanya “kapan?”.

Coba Lakukan Sesuatu yang Membuatmu Spesial Bila Dimiliki, Perbaiki Dirimu dan Perbaiki Ikhtiarmu

instagram.com/fatwanironi

Maka coba lakukan sesuatu yang membuatmu spesial bila dimiliki, yaitu dengan memperbaiki dirimu dan memperbaiki ikhtiarmu kepada Allah, yaitu doa dan ibadahmu.

Jika Kamu Adalah Orang yang Biasa-biasa Saja, Coba Jadikan Luar Biasa Dengan Penuh Kreatifitas Agar Berkualitas

instagram.com/fatwanironi

Intinya jika kamu adalah orang yang biasa-biasa saja, coba jadikan luar biasa dengan penuh kreatifitas agar kamu menajdi berkualitas, sehingga nanti yang datangpun tidak kaleng-kaleng.

Kamu Tidak Harus Menjadi yang Sempurna Untuk Ditemukan yang Terbaik, Cukup Pastikan Saja Kamu Istiqamah Dalam Memperbaiki

instagram.com/fatwanironi

Sungguh kamu tidak harus menajdi yang sempurna untuk ditemukan yang terbaik, cukup pastikan saja kamu istiqamah dalam memperbaiki dirimu.

Karena keistiqamahan itulah yang akan menghantarkanmu pada sosok jodoh yang elegan, yang nantinya akan membuatmu bersyukur.

Dekati Allah Sang Pengatur Temu, Insyaallah Kamu Akan Baik-baik Saja Dalam Penantianmu, Sekalipun Itu Panjang

instagram.com/fatwanironi

Jadi intinya, agar kamu tidak bosan dalam menunggu datangnya jodoh, dekati Allah yang maha segalanya, karena dengan demikian pasti kamu akan lupa dengan rasa bosannya menunggu.

Dekati Allah sang pengatur temu, insyaallah kamu akan baik-baik saja selamanya dalam penantianmu, sekalipun itu panjang.