Tentang Sedihmu, Kamu Harus Menyimpannya Dengan Rapat Dihadapan Manusia, Agar Tak Ada yang Menertawakanmu

Untuk kamu yang saat ini dalam kesedihan, simpalah sedihmu rapat-rapat kesedihanmu dihadapan manusia. Mengapa? agar tidak ada yang menertawakanmu, agar tidak ada yang senang melihatmu meringkih.

Sadarkan dirimu, jangan terlalu asyik membeberkan kisah sedihmu dihadapan siapapun, sungguh orang yang memebencimu akan sangat bahagia melihat ketidak berdayaanmu.

Orang-orang yang Ada Disekitarmu Pasti Ada yang Tidak Menyukaimu, Dan Dialah yang Berpeluang Menyorak Kesedihanmu

instagram.com/salwaturmeis_

Kamu harus selalu ingat, bahwa sebaik apapun dirimu di mata manusia, pasti ada orang-orang yang juga tidak akan menyukaimu, dan dialah yang berpeluang besar menyorak kesedihanmu.

Simpanlah Semua Resahmu, Jangan Tampakkan Kepada Siapapun, Cukup Allah yang Tahu Betapa Resahnya Dirimu

instagram.com/salwaturmeis_

Simpanlah semua resahmu, simpan tangismu, simpan gelisahmu, jangan tampakkan kepada siapaun, cukup Allah saja yang tahu betapa resahnya dirimu.

Cukup Allah tahu betapa beratnya keadaan yang kamu alami, karena dengan demikian pasti kamu akan lebih tenang.

Manusia yang Tidak Menyukaimu Pasti Akan Senang Melihatmu Bersedih, Karena Dalam Bahagiamu Dia Tidak Menyukainya

instagram.com/salwaturmeis_

Ingatlah, ada sebagian orang yang pasti tidak akan senang melihatmu senang, dan ketika kamu mengalami kesedihan, pasti dialah yang sangat bergembira.

Ketika kamu mendapatkan kebahagian dan nikmat yang luar biasa dari Allah, dia yang tidak menyukaimu akan sangat bersedih, maka ketika bersedih tutuplah rapat darinya, agar dia tidak memiliki celah untuk menghinamu.

Allah? Dia yang Akan Mendekap Kesedihanmu, Maka Pastikan Kamu Hanya Membuka Bebanmu Kepada-Nya

instagram.com/salwaturmeis_

Sedangkan Allah? dia yang akan mendekap setiap kesedihanmu, jika kamu datang meminta pertolongan-Nya, maka dengan sigapnya Dia akan memberikanmu jalan terbaik.

Maka pastikanlah kamu hanya membuka bebanmu hanya kepada Allah, pastikan kamu hanya mengandalkannya untuk mengobati sedihmu.

Berbagilah Dengan Allah Saja Tentang Kesedihanmu, Karena Dia Tidak Hanya Akan Mendengarkanmu, Tapi Akan Mendekapmu

instagram.com/salwaturmeis_

Intinya berbagilah dengan Allah saja tentang kesedihanmu, karena Dia tidak hanya akan mendengarkanmu, Dia tidak hanya akan melihatmu, tapi Dia akan mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Lantas ketika kamu pasrah, lalu kamu merasa hatimu tenang, pikiranmu pun tenang, disitulah sebenarnya bahwa Allah tengah sangat dekat dan mendekapmu dengan cinta-Nya.