Tentang Memilih Pasangan Pikirkanlah Dengan Baik, Jangan Sampai Kamu Salah Dalam Memilih Lagi

  • 2.1K
    Shares

Kesalahan bisa terjadi pada siapa saja dan bisa dilakukan oleh siapa saja, sebab bagaimanapun tidak ada manusia yang luput dari salah dan dosa.

Maka untukmu yang dulu pernah salah dalam memilih pasangan, jangan terlalu menganggap keadaan yang pernah kamu alami buruk, karena bisa jadi itulah jalan Allah agar kamu bisa bersanding dengan yang lebih baik.

Namun, ada hal yang perlu kamu ingat dalam memilih, yaitu bila ingin merajut kembali hubungan asmara dengan seseorang maka berpikirlah dengan baik-baik, jangan sampai kamu salah lagi dalam memilih pasangan.

Jangan Sampai Kebodohan yang Pernah Kamu Lakukan Dulu Terulang Kembali, Jika Memang Hanya Sekedar Suka Lebih Baik Jangan

instagram.com/mfmirafilzah

Kejadian masa lalu memang tidak baik melulu dikenang, tetapi kamu harus menjadikannya pengingat agar kebodohan yang dulu tidak pernah terulang kembali.

Jika memang kamu hanya sekedar suka, dan tidak lebih dari itu, maka lebih baik jangan buru-buru memutuskan untuk bersama, karena bisa jadi nanti setelah bersama kamu akan menyesal telah memilihnya.

Cinta Itu Harus Memiliki Alasan Kuat Untuk Bersama, Bukan Hanya Sekedar Butuh Teman Bermain dan Sayang-sayangan

dream.co.id

Ingat, cinta itu harus memiliki alasan kuat untuk bersama, kamu harus lihat sikap dan perilakunya seperti apa, karena keindahan luar itu hanya bonus, selebihnya yang akan membuatmu bertahan dengannya adalah sikap dan perilakunya.

Maka, bila memang hanya sekedar butuh teman bermain dan sayang-sayangan saja jangan keburu memutuskan menikah, karena hidup bersama itu tidak hanya berisi senang-senang semata, tapi ada tanggung jawab yang harus dijaga dengan bijaksana.

Jika Memang Kamu Hanya Ingin Menjadikannya Pelarian Semata Lebih Baik Jangan, Karena Cinta Tidak Sebercanda Itu

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas jika memang kamu hanya ingin menjadikannya pelipur lara dan pelarian semata, maka lebih baik jangan. Karena cinta tidak sebercanda itu, ada tanggung jawab yang berupa hak dan kewajiban yang harus benar-benar kamu tunaikan.

Pikirkanlah, Bukankah Dulu Kamu Pernah Merasakan Pahitnya Kegagalan? Maka Jangan Mencipta Luka yang Sama

instagram.com/mfmirafilzah

Jadi pikirkanlah baik-baik, dan bukankah dulu kamu pernah merasakan pahitnya kegagalan sebab ketidak hati-hatianmu dalam memilih? maka jangan mencipta luka yang sama lagi pada dirimu sendiri atau pada diri orang lain.

Jangan Bermain Cinta Jika Kamu Sendiri Tak Ada Niatan Untuk Hidup Bersama Dia, Karena Tentu Hati Dia Akan Hancur Bila Kamu Permainkan

instagram.com/mfmirafilzah

Intinya, jangan bermain cinta jika kamu sendiri tidak ada niatan untuk hidup bersama dia, jangan mau menjalin hubungan cinta bila kamu sendiri masih meragukannya, agar suatu saat nanti kamu tidak menyesal untuk kedua kalinya ketika kamu hanya dipermainkan.