Tentang Harapan, Tugasmu Hanya Yakin Bahwa Apapun Jawaban-Nya Nanti Pasti yang Terbaik

  • 2.4K
    Shares

Banyak sekali orang-orang yang menabung harapan kepada Allah, ada yang masih terus berharap, dan ada juga yang sudah lelah sebab katanya tidak kunjung mendapat jawaban yang pasti.

Jenuh? tidak boleh, karena yang namanya meminta maka haruslah bersabar dan ikhlas menunggu diberi. Maka tentang harapan yang kamu persembahkan kepada Allah, tugasmu hanyalah terus yakin bahwa apapun jawaban-Nya nanti pasti yang terbaik.

Tenanglah, Setiap Harapan yang Kamu Bungkus Lewat Doa Pasti Allah Jawab

instagram.com/hyemiisa

Kamu harus bersabar menunggu jawaban indah dari setiap harapan yang kamu semogakan, karena Allah pasti lebih tahu kapan hal itu pantas untuk kamu nikmati.

Tenanglah, karena sungguh setiap harapan yang kamu bungkus lewat doa itu akan Allah jawab dengan sempurna, dan tidak mungkin Allah abaikan begitu saja.

Jangan Khawatir Akan Allah Lewatkan Harapanmu, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Mendengarkan Doa

instagram.com/hyemiisa

Jangan pernah kamu kahwatir Allah akan melewatkan harapanmu, karena sebanyak apapun doa yang sampai kepada-Nya sudah ada jawabannya masing-masing.

Suangguh Allah itu maha baik dalam mendengarkan doa, Allah maha sempurna dalam mendengarkan harapan, dan Allah maha baik dalam mempersembahkan jawaban.

Berdoa Saja Terus, Hingga Apa yang Kamu Harapkan Allah Kabulkan Menjadi Nyata

instagram.com/hyemiisa

Maka tidak usah kamu sibuk-sibuk penasaran nanti akan Allah jawab seperti apa, karena yang pasti semua yang kamu harapkan telah tersedia jawabannya dengan sempurna.

Berdoa saja terus, meminta tiada henti, dan haturkan setiap harapanmu tiada lelah, hingga apa yang kamu harapkan Allah kabulkan menjadi nyata.

Jangan Lupa Untuk Terus Berbaik Sangka, Agar Kamu Tidak Pernah Bosan Meski Waktu Terkabulnya Doamu Lama

instagram.com/hyemiisa

Selain itu, jangan lupa untuk terus berbaik sangka sama Allah, jangan biarkan hatimu merasa gamang akan kebesaran Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah merasa bosan menghaturkan harapanmu meski waktu terkabulnya lama.

Karena Allah Kadang Memang Menunggu Waktu Terbaik Agar Kamu Bisa Sempurna Menikmati yang Kamu Harapkan

instagram.com/hyemiisa

Karena lebih tahu Allah daripada dirimu, maka pasrah lebih baik, dan itulah langkah jitu untukmu bisa terus tanpa henti menghaturkan harapanmu dengan tanpa jenuh sedikitpun.

Ketahuilah, Allah kadang memang menunggu waktu terbaik agar kamu bisa sempurna menikmati yang kamu harapkan, maka bila belum nampak nyata tetaplah bersabar menunggu.