Tenanglah Dulu, Siapa Tahu Dibalik Kejadian Buruk yang Menimpa Akan Datang Kebaikan Hidup yang Luar Biasa

  • 2.5K
    Shares

Jangan gegabah berkata bahwa hidup ini sulit dan keras, hanya karena kamu berada dalam ujian-Nya yang menurutmu berat dan besar.

Tenanglah dulu, karena kamu pun tidak tahu dibalik itu semua ALlah telah rencanakan apa. Dan siapa tahu dibalik kejadian buruk yang menimpamu akan datang kebaikan hidup yang luar biasa.

Percayalah Kepada Allah, Karena Dibalik Ujian Hidup Pasti Tersimpan Kasih Sayang Allah yang Tidak Terhingga

instagram.com/rifka_martha

Maka percayalah kepada Allah meski benar hatimu saat ini seakan tertekan dan sesak, karena dibalik ujian hidup pasti akan tersimpan kasih sayang Allah yang tidak terhingga.

Allah maha sempurna dalam memberi kebaikan kepada hamba-hamba-Nya, maka pastikanlah kamu tidak dulu banyak mengeluh dan menggerutu.

Yakinlah, Karena Pasti Setelah Kejadian Tidak Mengenakkan Datang Tersirat Hikmah yang Kamu pun Mungkin Tidak Akan Menduganya

instagram.com/rifka_martha

Yakinlah, karena pasti setelah kejadian tidak mengenakkan datang tersirat hikmah luar biasa yang kamu sendiri pun mungkin tidak pernah menduga sebelumnya.

Karena memang mustahil Allah memberi ujian berat kepadamu tanpa ada kebaikan hebat yang telah Allah sediakan sebelumnya.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah, Mungkin Allah Rindu Akan Rintihanmu, Sebab Itulah Mengapa Dia Mendatangkan Ujian Kepadamu

instagram.com/rifka_martha

Untuk itu, berbaik sangka saja kepada Allah, meski benar hatimu seakan-akan dihujam oleh rasa takut dan gelisah.

Ketahuilah, mungkin tujuan Allah memberimu ujian yang menurutmu berat tak lain hanya karena Allah rindu akan rintihanmu, Allah rindu sujud panjangmu, dan Allah pula rindu air matamu saat meminta pertolongan-Nya.

Jangan Pernah Merasa Jenuh Sesulit Apapun Ujian yang Datang, Karena Allah Tidak Pernah Jenuh Dalam Memberimu Nikmat

instagram.com/rifka_martha

Jadi seperti apapun keadaanmu jangan pernah merasa jenuh atas ujian yang datang kepadamu, meski hal itu sangat sulit dan menyulitkanmu.

Karena sungguh Allah tidak pernah jenuh dalam memberimu nikmat, meski kamu sendiri kadang tidak sepenuhnya mengikuti aturan-aturan-Nya dalam menjalani kehidupan.

Mohonlah Kepada Allah Akan Kesabaran dan Keikhlasan, Agar Sampai Kapanpun Hatimu Tetap Terkondisi Dengan Baik dan Tenang

instagram.com/rifka_martha

Dan daripada kamu hanya sibuk meratapi kesedihanmu maka lebih baik kamu sibukkan hati dan pikiranmu mengingat-Nya, mengingat kebesaran-Nya.

Dan yang terpenting adalah mmemohonlah kepada Allah akan kesabaran dan keikhlasan, agar sampai kapanpun hatimu tetap terkondisi dengan baik dan tenang, sekalipun ujian itu sangat berat.