Tenanglah, Bahagiamu Hanya Soal Waktu, Maka Tidak Usah Terlalu Mempermasalahkan Kesedihanmu

Teruntuk kamu yang sedang Allah hadapkan dengan permasalahan dan kesedihan yang hebat, tenanglah! bahagiamu hanya soal waktu. Maka tidak usah kamu terlalu mempermasalahkan kesedihan atau masalah yang sedang menimpamu.

Ingat ya, semua orang memiliki porsi masalahnya masing-masing dalam hidupnya, dan bukan hanya kamu yang Allah beri masalah, maka tetaplah ikhlas menjalani apa yang masih Allah persembahkan sulit.

Tunggu Saja Apa yang Sedang Allah Rencanakan Untukmu, Yakinlah Akan Ada Hal Indah Dibalik Kesedihanmu

instagram.com/hurull.ainn

Kamu harus mampu menenangkan hatimu, tunggu saja apa yang sedang Allah rencanakan untukmu, pasti akan ada yang spesial sehabis kesedihan yang kamu alami, maka yakinlah ada hal indah dibalik kesedihanmu sekarang.

Bersabarlah Dulu, Kamu Tidak Perlu Gelisah Menghadapi Apa yang Kini Tengah Allah Persembahkan, Semua Pasti Berakhir

instagram.com/hurull.ainn

Tundukkan egomu dalam mengeluh, bersabarlah dulu, kamu tidak perlu terus-terusan merasa gelisah menghadapi apa yang kini tengah Allah persembahkan, karena semuanya pasti akan berakhir dengan semestinya.

Percaya Sama Allah, Kamu Harus Menekan Hatimu Untuk Percaya Bahwa Setiap yang Allah Tetapkan Pasti Membawa Kebaikan

instagram.com/hurull.ainn

Jadi percaya sama Allah, percayalah pada setiap yang ditetapkan-Nya, kamu harus menekan hatimu untuk percaya bahwa setiap yang Allah tetapkan pasti membawa kebaikan.

Dan sekarang kamu masih merasa apa yang sedang kamu lalui begitu berat, menyiksa, atau bahkan membuatmu sengsara, tapi nanti kamu akan sadar bahwa semua itu hanya jalan menuju bahagia yang luar biasa.

Bahagia yang Kamu Idamkan? Tunggu Saja Ia Tiba, Karena Memang Ada Waktunya Masing-masing Untuk Sampai Kepadamu

instagram.com/hurull.ainn

Lantas bagaimana dengan bahagia yang selalu kamu idamkan dalam setiap sedihmu? tunggu saja ia tiba, tunggu saja waktu itu menyapamu, karena memang ada waktunya masing-masing untuk sampai kepadamu.

Ada waktunya masing-masing kebahagiaan yang selama ini kamu semogakan menyapamu, dan mengubah setiap gelisah menjadi tawa mengagumkan.

Sekarang Kamu Harus Tundukkan Hatimu Untuk Percaya Bahwa Bahagia yang Kamu Tunggu Hanya Soal Waktu, Iya Hanya Soal Waktu

instagram.com/hurull.ainn

Jadi sekarang ini bila kamu merasa ujian yang datang kepadamu begitu berat, kesedihan yang menyapa begitu hebat, maka cepat-cepatlah tekan hatimu untuk percaya bahwa semua ini hanya awal bahagiamu yang baru.

Kamu harus selalu percaya bahwa bahagia yang memang telah kamu tunggu selama ini hanya soal waktu, iya hanya soal waktu saja.