Tenanglah, Allah Melihat Setiap Usaha dan Doa-doa Terbaikmu, Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar Menunggu

Tetap tenanglah wahai diri, Allah melihat setiap usaha dan doa-doa terbaikmu, maka pastikan kamu sabar menunggu, meski yang kamu damba tidak segera nampak di depan mata.

Mungkin Allah memang masih merahasiakannya rapat-rapat siapa yang sebenarnya kamu tunggu, sebab Allah tahu bahwa sampai detik ini pun kamu tidak benar-benar membutuhkan kehadirannya.

Allah Bukan Hanya Mendengar Apa yang Telah Kamu Semogakan, Tapi Allah Telah Menyiapkan yang Baik Untukmu

instagram.com/dailyhijabtraveller

Jadi bersabarlah, karena sungguh Allah bukan hanya mendengar apa yang telah kamu semogakan dalam setiap doa dan sujudmu, tapi Allah telah siapkan pula yang baik untukmu.

Allah telah memperhitungkan dengan sanagt baik apa yang kamu butuhkan di masa depanmu, sehingga disitulah Allah telah siapkan yang terbaik untukmu.

Allah Bukan Hanya Mendengar Apa yang Kamu Inginkan, Tapi Allah Telah Menyiapkan yang Memang Kamu Butuhkan

instagram.com/dailyhijabtraveller

Allah pula bukan hanya mendengar apa yang kamu inginkan selam ini, tapi Allah telah menyiapkan yang memang kamu butuhkan disetiap keadaanmu nanti setelah bersama.

Sebab itulah mengapa kadang dia butuh kamu tunggu begitu lama, karena Allah pasti tengah membenahi dirinya agar menjadi pendamping terbaik dan pantas untuk mengimbangimu kelak.

Seseorang yang Tepat Telah Allah Siapkan Untukmu Sebagai Jawaban Dari Setiap Doa-doa yang Telah Kamu Haturkan

instagram.com/dailyhijabtraveller

Lantas tidak usah terlalu cemas menunggu dia yang sampai detik ini belum ada tanda-tanda akan datang, karena janji Allah akan selalu tepat waktu.

Seseorang yaang tepat telah Allah siapkan untukmu sebagai jawaban dari setiap doa-doa yang telah kamu haturkan, maka pastikan kamu tetap bersabar.

Tidak Perlu Khawatir, Kamu Hanya Perlu Yakin Dan Percaya Bahwa Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik

instagram.com/dailyhijabtraveller

Tidak perlu merasa takut dan khawatir, kamu hanya perlu yakin saja bahwa apa yang sedang kamu lakukan dalam menunggu sebagai bentuk kesetianmu pada Allah tidak akan pernah sia-sia.

Jadi percayalah kepada Allah, bahwa suatu saat nanti pasti akan datang seseorang yang benar-benar tepat, sebab Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Kamu pun Tidak Perlu Takut, Jika Kamu Telah Baik Pasti yang Allah Datangkan Kepadamu Adalah yang Sesuai Denganmu

instagram.com/dailyhijabtraveller

Untuk itu, kamu tidak perlu takutkan apapun dalam menunggu yang sedang kamu alami, karena jika memang telah baik menurut Allah maka pasti akan didatangkan kepadamu seseorang yang sesuai denganmu.

Dia pun tidak akan pernah datang terlambat atau salah alamat, maka pastikan seperti apapun kisah menunggumu jangan pernah berputus asa dan berburuk sangka kepada Allah.