Tenang Saja, Allah Selalu Mempunyai Cara Memberimu Kebahagiaan Setelah Kesedihan. Bersabarlah!

Tidak usah merasa terus terbebani dengan masalah atau kesedihan yang datang, sungguh dibalik itu semua Allah sudah merencanakan kisah terbaik untukmu sebagai balasannya.

Jadi tenang saja, Allah akan memberi apa yang nantinya menjadikanmu lebih baik dan bahagia. Mungkin hari ini Allah memberimu sebuah belenggu hidup, yang tak lain hanya sebagai pembuka kebahagiaanmu yang baru.

Bersabarlah, Semua Masalah yang Hadir Pasti Berakhir Dengan Semestinya

instagram.com/zamimotret

Bersabarlah, tidak usah kamu merasa frustasi dan terus meratapi nasib, sungguh sebuah masalah yang hadir pasti berakhir dengan semestinya.

Semua masalah yang membuatmu meresah saat ini akan menemukan titik akhir yang pasti, karena tentu Allah pun sudah mempersiapkan semuanya dengan begitu indah.

Kesedihan yang Kamu Alami Akan Berubah Menjadi Bahagia Bila Tiba Waktunya

instagram.com/zamimotret

Jangan khawatirkan apapun, kesedihan yang kamu alami akan berubah menjadi bahagia bila memang sudah tiba waktunya, maka kamu harusnya tidak gegabah mengeluhkannya

Kamu harus mampu menenangkan hatimu, kamu harus mampu menengahi rasa sesalmu, karena jika dibiarkan terus demikian maka selamanya kamu akan terus bersedih.

Saat Ini Mungkin Memang Masih Buruk, Tapi Nanti Pasti Akan Allah Ubah Menjadi Baik

instagram.com/zamimotret

Coba pahami secara perlahan, mungkin saat ini memang masih buruk untukmu, tapi nanti pasti akan Allah ubah menjadi baik dan bahkan kamu sendiripun tidak akan menyangkanya bahwa Allah begitu indah mengaturnya supaya baik lebih dari yang kamu bayangkan.

Saat Ini Mungkin Masih Begitu Menyesakkan, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Bersyukur

instagram.com/zamimotret

Iya saat ini mungkin masih begitu menyesakkan dadamu, begitu menyiksa batinmu, tapi nanti kamu akan sangat bersyukur dengan apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu.

Nanti kamu akan berterima kasih kepada Allah tentang apa yang sudah kamu alami, karena dari situlah kamu akan paham bahwa semua itu hanyalah jalan menuju bahagia yang sesungguhnya.

Semua yang Allah Atur Demi Kebaikanmu, Maka Bersabarlah Dulu Atas Keputusan-Nya

instagram.com/zamimotret

Ingatlah sekali lagi, semua yang Allah atur sekarang ini demi kebaikanmu, maka bersabarlah dulu atas keputusan-Nya.

Bersabarlah kamu atas apa yang saat ini masih begitu berat menyiksa, percayalah semua itu akan menemukan akhir pasti dan akan menggiringmu kepada kebahagiaan yang hakiki.