Tenanglah Jangan Gundah, Karena Allah Selalu Mengetahui Segala Isi Hati

Selalu saja disakiti, selalu saja dikhianati, selalu saja tidak dihargai, tapi tetap sabar dan ikhlas, maka disitulah allah akan merangkaikan kebahagiaan luar biasa nanti.

Oleh sebab itu, tenanglah dulu atas setiap sakit yang kamu rasakan, jangan pernah kamu merasa gundah meski keadaan sudah sangat tidak menyenangkan sama sekali.

Karena Allah selalu mengetahu segala isi hati, Allah selalu mengetahui apa yang kamu rasakan, bahkan Allah sangat tahu harapan terbesarmu dalam rasa sakit yang terus mendera.

Allah Tahu Bagaiamana Rasa Perih yang Kamu Rasakan, Dia pun Mengerti Bagaimana Rasa Sabar yang Kamu Pertaruhkan

instagram.com/muslimahfotografi

Tidak usah membenci, tidak usah merasa menggigil dengan amarah, dan tidak usah menggerutu dengan kata-kata yang buruk. Allah selalu tahu bagaimana rasa perih yang kamu rasakan, Dia pun mengerti bagaimana rasa sabar yang kamu pertaruhkan, maka tenanglah!

Sungguh setiap hal buruk yang kamu alami telah Allah sediakan kebaikan sempurna sebagai penyembuhmu, sebab itulah mengapa kamu harus bertahan dulu dengan rasa sabar.

Semua yang Kamu Lakukan Pasti Akan Mendapat Balasan Terbaik, Karena Allah Tidak Pernah Akan Menyiakan-nyiakan Usahamu

instagram.com/muslimahfotografi

Biarkan kamu dicurangi berkali-kali oleh orang lain, tapi pastikan hatimu tetap kukuh dengan rasa yakin kepada-Nya, karena Allah memang tidak akan pernah main-main dalam menyediakan balasan terbaik untukmu.

Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan bersabarmu, maka bertahanlah meski rasanya dikhianati dan disakiti itu rasanya sangat menyiksa.

Percayalah, Air Matamu yang Mengalir Karena Menahan Sabar Telah Allah Lihat Dengan Sempurna

instagram.com/muslimahfotografi

Tidak usah menyesali air mata yang mengalir karena saking merasa sesaknya dadamu, karena semua itu telah Allah lihat dengan sempurna. Dan tentu Allah telah rangkai balasan yang indah untukmu, balasan yang nantinya akan membuatmu bersyukur.

Saat ini redakan dulu hatimu, bila amarah kadang membuatmu ingin memberontak menuntut hak, karena tidak bersuara dengan lantang pun sungguh dia telah Allah sediakan balasan yang sempurna.

Jangan Resah dan Bertahanlah, Karena Allah Selalu Maha Adil Mencipta Kebahagiaan Setelah Kesedihan

instagram.com/muslimahfotografi

Jadi untukmu, fokus saja mengendalikan diri agar tidak pernah terbawa emosi, meski rasanya tidak diadili itu sangat menyayat hati, percayalah pengorbanan dan usahamu menenangkan hati tidak akan pernah sia-sia.

Kebaikan demi kebaikan telah Allah siapkan sebagai pelipur laramu, lantas tidak usah gusar tatkala kamu tahu kembali bahwa kepercayaanmu dikhianati atau didustai.

Allah Maha Mengerti Apa yang Tidak Kamu Mengerti, Maka Pastikan Hatimu Terus Terjaga Baik Dengan Yakin Kepada-Nya

instagram.com/muslimahfotografi

Karena Allah selalu maha mengerti apa yang tidak kamu mengerti, Allah selalu tahu apa yang tidak kamu tahu, maka pastikan hatimu terus terjaga baik dengan yakin kepada-Nya tiada henti.

Pasrah saja kepada Allah sepenuh hati, tidak peduli sebanyak apa orang lain telah menyakitimu, sesering apa orang lain mengkhianatimu, karena semua itu telah Allah sediakan balasan yang sangat sempurna.