Tangis yang Allah Hadirkan Sudah Sepaket Dengan Tawa, Maka Tunggu Kesedihan Itu Berubah Bahagia

Apapun yang Allah ciptakan sudah setara dengan kebaikan yang Allah sandingkan, maka bila kali ini Allah menghadirkanmu sebuah tangis, masalah yang berat, jangan dulu menggerutu, karena dia sudah sepaket dengan tawa.

Tunggu saja kesedihan itu berubah menjadi bahagia, karena kebahagiaanmu sudah Allah nantikan, hanya saja kamu harus terus bersabar, hingga kamu melihat dengan nyata kebahagiaan yang Allah rangkai.

Tidak Mungkin Kesedihanmu Akan Selamanya, Karena Allah Telah Putuskan Akhirnya Kapan

instagram.com/bebywiky

Kamu harus yakin kepada Allah, kamu harus yakin pada ketentuan-Nya, karena tidak mungkin kesedihanmu akan selamanya.

Saat Allah memutuskan kesedihan harus menyapa hidupmu, maka saat itu pula Allah telah memutuskan akhirnya kapan, lantas berhentilah kamu mengeluh atas kesedihan dan tangis yang menyapamu.

Bahagiamu Telah Allah Siapkan, Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar Menunggu Kejutan Dibalik Kesedihanmu

instagram.com/bebywiky

Bagaimanapun kesedihan yang kamu alami, sungguh Allah tahu bahwa kamu orang yang mampu menghadapi segalanya dengan baik.

Allah pula telah menyiapkan bahagiamu sebagai pelipur laramu nanti, maka pastikan kamu tetap bersabar menunggu kejutan dibalik kesedihanmu.

Ada Keindahan yang Luar Biasa Dibalik Tangis yang Menderamu, Lantas Tetap Ikhlaslah Menerima yang Terjadi

instagram.com/bebywiky

Iya ada keindahan yang luar biasa dibalik tangis yang menderamu, ada bahagia yang telah Allah rangkai untukmu, lantas tetap ikhlaslah kamu menerima setiap yang terjadi.

Kamu harus legowo atas keputusan Allah, sekalipun itu merupakan luka mendalam hingga kamu seakan sulit bernafas, karna sungguh bersamanya telah Allah siapkan hikmah dan kebaikan.

Allah Maha Baik Dalam Mencipta Kisah di Akhir Kesedihan, Mak Tidak Usah Kamu Terus Bertaanya Kapan Akan Berakhir

instagram.com/bebywiky

Kamu harus selalu ingat, bahwa Allah maha baik dalam mencipta kisah diakhir kesedihan, Allah maha bijaksana mencipta kebaikan diakhir ujian, maka tidak usah kamu terus bertanya kapan akan berakhir, jika hal itu sebuah kesedihan dan tangis.

Percaya Saja Sama Allah, Karena Allah Tidak Pernah Main-main Dalam Mencipta Kebahagiaan Setelah Kesedihan

instagram.com/bebywiky

Kamu harus terus percaya sama Allah, walau sangat sulit keadaan yang kamu alami. Karena Allah tidak pernah main-main dalam mencipta kebahagiaan setelah keseidhan, Allah tidak pernah luput menunaikan janji-Nya.

Bukankah Allah telah berjanji bahwa siapapun yang disulitkan-Nya maka setelahnya pasti akan dimudahkan. Dan siapapun yang mampu bersabar, ikhlas, serta berbaik sangka kepada-Nya maka kebaikan dan keberkahan pasti ia dapatkan.

Oleh karenanya, jika saat ini kamu masih dalam kesengsaraan, tangis, atau kesedihan mendalam, percayalah semua itu hanyalah sementara saja, sebab Allah pasti telah menyiapkan ganti kebahagiaan yang sangat indah.