Tanda-tanda Kalau Kamu Mulai Terjebak Perselingkuhan di Media Sosial

viva.com

Perselingkuhan terjadi tidak hanya bagi pasangan yang merasa tidak cocok, justru banyak dari mereka yang sedang menjalani hubungan baik-baik saja namun tetap melakukan perselingkuhan.

Apalagi jaman seperti saat ini, dimana semua orang hidup dengan sosial media sehingga sangat mudah untuk melakukan perselingkuhan. Lebih baik waspada, inilah tanda awal bahwa kamu sedang terjebak dalam perselingkuhan.

1. Diam-diam Mulai Memiliki Harapan
Melihat seseorang yang terlihat lebih mapan, lebih keren atau bahkan orang dulu pernah dikenal kemudian membayangkan seandainya dia bersamamu.

Terbesit perasaan seandainya, padahal hal ini menjadi awal dari perselingkuhan.

2. Mulai Punya Teman Rahasia
Ketika kamu merasa sudah memiliki seseorang yang meresponmu dengan baik, memberi perhatian, chat inten, maka lambat laun akan memberimu perasaan.

Hal ini akan sangat rentan melakukan perselingkuhan.

3. Lebih Fokus ke HP Meski Sedang Bersama Pasangan
Ada seseorang yang lebih asyik dengan dunia maya hingga melupakan orang yang ada dihadapannya bahkan pasangannya sendiri.

Sehingga pertengkaran pun terjadi dan hubungan menjadi kacau.

4. Menyimbunyikan Riwayat Aktivitas Dalam Akun Media Sosial
Jika kamu menyembunyikan riwayat aktivitas dalam akun media sosialmu maka kamu sedang menjalin hubungan yang terlarang, karena bisa menyebabkan hubungan berakhir ketika sudah ketahuan.

5. Sering Mengunggah Foto Sendiri Dengan Caption Penuh Kode
Orang yang selingkuh di media sosial hampir tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan pasangannya. Tapi sangat rajin posting foto sendiri dengan caption yang penuh kode.