Tanda Allah Sayang Kepadamu Adalah Menitipkan Cobaan, Maka Bersabarlah Atas Apapun yang Menimpamu

Jangan gerutui masalah atau kesedihan yang kamu alami, sungguh tanda Allah sayang kepadamu adalah menitipkan cobaan, maka bersabarlah atas apapun yang kini sedang menimpamu.

Tidak usah menggerutu pilu, nikmati saja dengan penuh ikhlas, nikmati dengan penuh sabar. Dan iya mungkin yang demikian tidak mudah untuk dilalui, tapi kamu akan mampu baik-baik saja jika yakin kepada-Nya.

Tetap Tenang Dengan Keikhlasan, Kini Mungkin Kamu Tengah Dalam Kesedihan, Tapi Disitulah Allah Memiliki Tujuan Baik

instagram.com/gitasav

Lantas tetap tenanglah dengan keikhlasan, tetap tenanglah dengan rasa yakin, kini mungkin kamu tengah dalam kesedihan, tapi disitulah Allah memiliki tujuan baik.

Mungkin saat ini kamu sangat tersiksa dan begitu sakit menahan apa yang sedang menyapa hatimu, tapi percayalah bahwa semua itu hanyalah sementara.

Allah Mungkin Menyita Bahagiamu Sementara, Tapi Percayalah Semua Itu Akan Dikembalikan Kepadamu Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/gitasav

Iya, mungkin Allah tengah menyita bahagiamu sementara, mungkin Allah tengah menjeda harapan baikmu, tapi percayalaah semua itu akan dikembalikan kepadamu dengan yang lebih baik.

Jadi yakin saja sama Allah, tidak usah meragukan apa yang saat ini masih tercipta buruk dan mengecewakan, karena nanti akan datang kepadamu sesuatu yang menakjubkan.

Nikmati Dulu Apa yang Sedang Allah Rencanakan, Jangan Selalu Megeluh, Karena Allah Tengah Menyiapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/gitasav

Maka untuk sekarang nikmati dulu apa yang sedang Allah rencanakan, jangan selalu mengeluh dan merasa lelah, karena dibalik yang kamu alami Allah tengah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu.

Tidak mungkin Allah menghadapkanmu pada kejadian tidak mengenakkan tanpa ada balasan indah di akhir nanti, maka pastikan kamu tetap tenang dalam balutan kesabaran.

Percaya Saja Sama Allah, Meski Benar Cobaan yang Datang Sangat Menyiksa Kamu Harus Tetap Yakin Akan Kebaikan-Nya

instagram.com/gitasav

Percaya saja ya sama Allah, lepaskan semua ketakutan dan kegetiranmu, meski benar cobaan yang datang sangat menyiksa, kamu harus tetap yakin akan kebaikan-Nya.

Allah tidak pernah luput memberikan takdir, maka pastikan kamu tetap dalam rasa yakinmu, pastikan kamu tetap dalam ikhlasmu, meski benar semuanya sangatlah tidak mudah.

Jangan Merasa Lemah dan Kalah Oleh Keadaan, Rasa Sabarmu Harus Selalu Besar, Sebab Allah Pasti Telah Siapkan Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/gitasav

Berhentilah merasa lemah, dan jangan kalah lagi oleh keadaan, rasa sabarmu harus selalu lebih besar dari masalahmu, sebab Allah pun pasti telah siapkan kebaikan yang luar biasa untukmu.