Takkan Salah Alamat, Bila Memang Jodoh Pasti Akan Dekat, dan Jika Bukan Maka Akan Jauh Dengan Sendirinya

Jangan pernah merasa takut dengan keputusan Allah di hari esok, sungguh pasrah adalah hal terbaik saat kebingungan tiba-tiba melanda hati.

Misal dalam sebuah hubungan, kamu suka orang atau tengah disukai orang, jika memang sudah sama-sama berharap baik tetapi belum mampu melaksanakan sesuai sunnah rasul, maka bergelutlah dalam doa saja.

Sungguh tidak akan pernah salah alamat, jika memang dia jodh terbaikmu maka pasti akan dekat dengan jalan-Nya, dan jika bukan dia yang terbaik maka pasti akan pergi darimu dengan sendirinya.

Jika yang Mendekat Kepadamu Saat Ini Benar Jodohmu, Maka Setidak Mungkin Apapun Jalannya Akan Tetap Bersamamu Kelak

instagram.com/henimaw

Intinya jika yang mendekat kepadamu saat ini memang benar dia jodohmu, maka setidak mungkin dan serumit apapun jalannya, suatu saat nanti pasti akan bersama dengan begitu indah.

Jalan yang tadinya sulit akan menjadi mudah dengan izin-Nya, jika memang dia yang mendekat adalah yang terbaik untukmu di masa yang akan datang.

Sebaliknya, Sebaik Apapun Rencanamu Ingin Hidup Bersama, Jika Tidak Baik Menurut Allah Maka Pasti Akan Berpisah Pada Akhirnya

instagram.com/henimaw

Namun sebaliknya, sebaik apapun rencanamu ingin hidup bersama dalam mahligai rumah tangga, jika memang menurut Allah bukan dia yang terbaik untukmu, maka tentu dengan perantara terbaik-Nya kamu akan berpisah dengan dia yang kamu pandang sudah baik.

Allah yang Memegang Kendali Atas Jodohmu, Maka Tautkan Hatimu Untuk Selalu Meminta yang Terbaik Kepada Allah

instagram.com/henimaw

Karena Allah yang memegang kendali atas jodohmu, maka tautkan saja hatimu selalu kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu tetap merasa tenang dengan harapan-harapanmu.

Mintalah yang terbaik kepada Allah, mintalah ridho-Nya, dan mintalah jalan kebaikan bagaimana kedepannya, sungguh Allah mengetahui setiap hal yang akan datang di masa depanmu.

Jangan Simpan Seseorang yang Kamu Cinta di Dalam Hati, Tapi Simpanlah Dalam Doa-doamu

instagram.com/henimaw

Ingatkan dirimu, sesayang dan secinta apapun kamu kepada seseorang yang telah kamu harapkan baik, jangan simpan dia di dalam hatimu, karena hati gampang sekali berubah-ubah.

Lalu bagaimana? simpanlah ia di dalam setiap doamu, simpanlah ia dalam setiap sujudmu, karena itu lebih bisa menjaminmu kebaikan dan ketenangan, walau seperti apapun endingnya nanti.

Pasrahkan Apa yang Sedang Kamu Harapkan Baik Kepada Allah, Biarkan Allah yang Memutuskan Bagaimana Terbaiknya Nanti

instagram.com/henimaw

Jadi pasrahkan apa yang sedang kamu harapkan baik kepada Allah, pastikan apa yang sedang kamu inginkan selalu bisa menjadikan dirimu lebih dekat dengan Allah, agar kamu bisa leluasa menghaturkan setiap keinginan baikmu.

Biarkan Allah yang memutuskan bagaimana terbaiknya nanti, kamu tidak perlu melakukan hal yang aneh-aneh hanya untuk tetap bersama, cukup andalkan Allah sebagai pemegang keputusan terhebat, karena kamu pasti tidak akan pernah kecewa.