Takdir Memang Tak Bisa Ditebak, Kadang Sesaat Suka Kadang Sesaat Duka. Tapi Apapun Itu Syukurilah!

  • 61
    Shares

Dimanapun kita berada dalam keadaan yang bagaimanapun teruslah hidupkan hati dengan rasa syukur, syukurilah segala hal yang terjadi dalam hidup kita.

Syukurilah takdir apapun yang telah Allah persembahkan kepada kita, ntah itu takdir baik atau takdir buruk sekalipun.

Ingat, sekalipun kita tidak bisa menebak takdir Allah, tapi kita bisa selalu baik-baik saja atas apa yang telah menjadi ketetapannya dengan terus bersyukur, karena kadang hidup sesaat suka dan kadang sesaat lagi menjadi duka.

Suka Maupun Duka Tetap Allah yang Menentukan, Maka Pastikan Kita Selalu Sadar Hal yang Dimikian

instagram.com/diahambr29

Intinya, suka maupun duka keadaan kita tetap saja semua itu ketentuan terbaik Allah, Allah yang menetukan semuanya agar terjadi kepada kita, maka pastikan kita selalu sadar hal yang demikian.

Kita harus paham bahwa segala yang telah Allah tentukan kepada kita adalah yang terbaik, agar sampai kapanpun kita tidak ada kesempatan untuk menyesalinya.

Begitulah Hidup, Tak Mungkin Akan Bahagia Terus, dan Tak Mungkin Bersedih Terus. Tapi Kita Bisa Memilih Baik-baik Saja Dengan Keikhlasan

instagram.com/diahambr29

Setiap inci kehidupan kita gantungkanlah kepada sang maha pencipta, gantngkanlah kepada Allah, karena memang begitulah hidup, tidak mungkin akan bahagia terus dan tidak mungkin pula akan bersedih terus.

Tetapi apapun itu kita bisa memilih untuk selalu baik-baik saja dengan sebuah keikhlasan, kita bisa baik-baik saja dengan terus berbaik sangka kepada-Nya.

Kita Bisa Memilih Untuk Tetap Tenang Menjalani Hidup yang Kadang Menyesakkan Dada Dengan Sebuah Kesabaran

instagram.com/diahambr29

Karena tidak peduli seburuk apapun kejadian hari ini atau kejadian yang akan datang diesok hari, kita tetap bisa memilih untuk tetap tenang, lapang hati, dan bahkan biasa-biasa saja seperti tidak terjadi hal buruk saat kita mampu meredam segala rasa yang menyesakkan dada dengan sebuah kesabaran.

Apapun yang Ditakdirkan Allah Pasti Ada Penawarnya, Apa? Sebuah Keikhlasan, Kesabaran, dan Rasa Syukur

instagram.com/diahambr29

Untuk itu, percayalah apapun yang ditakdirkan Allah untuk kita pasti ada penawarnya. Apa? yaitu sebuah keikhlasan, kesabaran, dan bersyukur.

Ketiga hal inilah apabila kita ajarkan pada hati setiap saatnya, maka pasti saat suka menjadi duka kita tidak akan pernah berat hati menerimanya.

Maka Jangan Dulu Menggerutui Takdir Allah yang Tiba-tiba Buruk, Sebab Kita Tak Tahu Takdir Baik yang Telah Allah Sediakan Untuk Kita Nanti

instagram.com/diahambr29

Maka dari itu, jangan dulu menggerutui takdir yang tiba-tiba buruk menimpa kita, jangan terlalu mengeluh atas kejadian tidak mengenakkan yang datang menyapa, sebab kita sendiripun tidak pernah tahu takdir baik apa yang telah Allah sediakan untuk kita nanti.