Takdir Kadang Begitu Kejam, Ia Tak Selalu Menyatukan yang Ingin Bersatu. Tapi Darinya Kita Belajar Sabar

  • 4
    Shares

Takdir terkadang begitu kejam kepada kita, ia tidak selalu menyatukan kita yang ingin bersatu dengan dia yang telah kita semogakan baik. Tapi apapun itu, tetap saja darinya kita bisa belajar apa arti sebuah sabar.

Darinya kita bisa mengerti bahwa yang kita anggap baik terkadang hanya nampak baik dimata kita, tapi tidak dimata Allah.

Lantas, untuk semua perih yang kini hadir menyiksa, jangan biarkan ia terus menggelayuti hati. Buang jauh-jauh sesal yang ada didalam hati, percayalah Allah tak mungkin menghilangkan sesuatu dari hidup kita, jikalau itu bukanlah yang terbaik.

Setidak Suka Apapun Kita Pada Takdir Allah, Tetap Saja Darinya Kita Belajar Banyak Kebaikan

instagram.com/dwihandaanda

Tetaplah bersabar, karena Skenario yang Indah sedang Allah sediakan untuk kita. Maka setidak suka apapun kita pada takdir yang telah Allah gariskan, tetap saja darinya kita belajar banyak kebaikan.

Dibalik luka batin yang menyiksa sebab perpisahan yang tidak kita sukai, kita bisa belajar berjuang dalam kesabaran, keikhlasan, dan merelakan.

Nanti Kita Akan Berterima Kasih Kepada Allah Akan Perpisahan Ini, Saat Allah Telah Pertemukan Kita Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/dwihandaanda

Serta darinya pula nanti kita akan berterima kasih kepada Allah akan perpisahan yang terjadi saat ini, ketika Allah telah benar-benar pertemukan kita dengan dia yang lebih baik.

Sebab tidak mungkin Allah mengambil suatu hal dari hidupmu, jika dia tidak akan memberimu ganti yang lebih baik.

Hari Ini Mungkin Kita Menangis Tidak Terima, Tapi Suatu Saat Percayalah Kita Akan Tersenyum Dengan Terus Bersyukur

instagram.com/dwihandaanda

Dan mungkin hari ini kita menangis tidak terima dengan keputusan Allah, tapi suatu saat nanti percayalah kita akan terseyum dengan rasa syukur yang tidak pernah kering dari hati.

Suatu saat nanti kita akan mengerti bahwa tujuan Allah memberi kisah pilu sebuah perpisahan hanya bertujuan untuk menjadikan hidup kita di masa depan lebih baik, dan lebih pantas dengan dia yang lebih pantas menurut Allah.

Allah Maha Baik, Maka Tidak Mungkin Jika Allah Tidak Memberi Kisah yang Lebih Indah Dari Kisah yang Telah Kita Rangkai

instagram.com/dwihandaanda

Karena Allah itu selalu maha baik kepada kita, maka tidak mungkin Allah tidak memberi kita kisah yang lebih indah dari kisah yang telah kita rangkai dulu.

Cukup kita percaya kepada Allah, karena dengan kita percaya maka sungguh segala ketetpan yang menurut kita buruk akan senantiasa kita terima dengan bijaksana.

Karenanya, Terimalah Dengan Ikhlas Keputusan Allah Ini, Karena Takdir yang Digariskan Allah Adalah yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/dwihandaanda

Karenanya, tenangkanlah hati dengan terus menyadari bahwa Allah tahu yang terbaik untuk kita, sebab dengan demikian kita akan lebih bisa ikhlas dengan keputusan Allah.

Kita akan bisa lebih mudah menerima segala keputusan-Nya, jika di dalam hati kita selalu yakin bahwa setiap yang digariskan-Nya adalah yang terbaik untuk masa depan kita nanti.