Takdir Apapun yang Diberikan Allah Kepada Kita Itulah yang Terbaik, Meski Kadang Kita Tidak Menyukainya

  • 2.3K
    Shares

Tidak usah banyak mengeluh, belajarlah berlapang hati, karena takdir apapun yang diberikan Allah kepada kita memang itulah yang terbaik, meski kadang hal tersebut tidak kita sukai.

Tetaplah yakin kepada apapun yang telah Allah tetapkan menjadi jalan hidup kita, karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untuk kita itu seperti apa.

Tundukkan Hati Dengan Terus Belajar Ikhlas Menerimanya, Karena Pasti Ada Rencana Baik Allah Dibaliknya

instagram.com/puterihasanahkarunia

Tundukkan hati kita dengan terus belajar ikhlas menerimanya, karena yang pasti dibalik takdir tidak menyenangkan yang Allah tetapkan telah tersimpan rencana baik.

Tugas kita hanyalah terus yakin kepada-Nya, meski hati dan pikiran kita sulit diajak kompromi untuk tetap tenang dan pasrah kepada-Nya.

Allah Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Untuk Kehidupan Kita, Meski Terkadang Harus Diawali Dengan Hal yang Tidak Menyenangkan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Ingatlah dengan baik, bahwa Allah itu selalu mempersembahkan yang terbaik untuk kehidupan kita, meski terkadang yang baik itu harus diawali dulu dengan hal yang tidak menyenangkan.

Tetapi yang jelas setidak baik apapun keadaan yang Allah tetapkan terjadi, dibalik semua itu pasti akan ada hal baik yang akhirnya akan membuatmu merasa bahagia menjalani hdiup.

Percayalah, Tidak Akan Ada Hal yang Allah Tetapkan Akan Menjadi Sia-sia, Sekalipun Itu Adalah Hal yang Paling Buruk Sekalipun

instagram.com/puterihasanahkarunia

Lantas percayalah kepada Allah, tidak akan ada hal yang Allah tetapkan sia-sia begitu, semua itu pasti memiliki faedah hidup yang luar biasa indahnya, sekalipun itu adalah hal yang paling buruk sekalipun.

Tetaplah Tenang Dalam Takdir-Nya yang Menurutmu Buruk, Karena Pasti Setelah Itu Akan Ada Takdir Baik yang Datang

instagram.com/puterihasanahkarunia

Untuk itu, tetaplah tenang dalam takdir-Nya yang menurutmu buruk, karena kamu pun tidak pernah tahu hal baik dan indah apa yang telah lebih dulu Allah rangkai untukmu.

Sebab seburuk apapun keadaannya setelah itu akan ada takdir baik yang akan Allah datangkan kepadamu.

Allah Maha Baik, Maka Mustahil Bila Dia Memberikan Takdir Tidak Menyenangkan Tanpa Ada Kebaikan Setelahnya

instagram.com/puterihasanahkarunia

Dan satu hal yang harus tetap kamu ingat, Allah itu maha baik maka mustahil bila Dia memberikan takdir tidak menyenangkan tanpa ada kebaikan setelahnya.

Mustahil Allah memberimu beban berat dalam hidup yang kamu jalani saat ini jika bersamanya tidak Allah siapkan kisah indah yang luar biasa untukmu.