Takdir Allah Tetap yang Terbaik, Meski Pada Akhirnya Kamu Tidak Menikah Dengan Dia yang Kamu Inginkan

Ingatkan dirimu untuk sebuah rencana yang tidak terjadi sesuai kenyataan, bahwa apapun itu sudah Allah putuskan dengan sangat baik.

Takdir Allah tetaplah yang terbaik, meski pada akhirnya kamu tidka menikah dengan seseorang yang selama ini telah kamu harapkan.

Yakinlah Bahwa Ketetapan Allah Untukmu Adalah yang Terbaik, Karena Dengan Demikian Kamu Akan Mudah Bersabar

instagram.com/fbyputrinc

Jangan menedegus kesal dan selalu mempertanyakan takdir-Nya, yakinlah bahwa ketetapan Allah untukmu adalah yang terbaik, karena dengan demikian kamu akan mudah bersabar, meski dalam keadaan sedang tidak hati.

Tetap Bersyukurlah Seperti Apapun Keadaannya, Sungguh Allah Tahu Betul Seseorang Seperti Apa yang Kamu Butuhkan

instagram.com/fbyputrinc

Jangan biarkan hatimu menggerutui apa yang telah Allah tetapkan, tetaplah bersyukur seperti apapun keadaannya, sungguh Allah itu tahu betul seseorang seperti apa yang kamu butuhkan.

Jangan Bersedih Lagi, Cukup Pastikan Hati dan Pikiranmu Berbaik Sangka Kepada-Nya, Agar Semuanya Mudah Kamu Lalui

instagram.com/fbyputrinc

Lantas jangan bersedih lagi, jangan merasa pilu lagi, cukup pastikan hati dan pikiranmu berbaik sangka kepada-Nya, agar semuanya mudah kamu lalui.

Ketika hati dan pikiranmu sudah sepenuhnya berbaik sangka kepada Allah, maka disitulah kamu akan cepat menyadari bahwa rencana Allah yang terbaik.

Jika Apa yang Kamu Harapkan Terjadi Tidak Datang, Maka yang Datang Kepadamulah yang Harus Kamu Terima Dengan Ikhlas

instagram.com/fbyputrinc

Intinya jika apa yang kamu harapkan terjadi tidak datang, atau malah datang dengan keadaan yang menyakitkan, maka terimalah yang datang kepadamu dengan ikhlas.

Kamu harus legowo meski akhirnya dia yang kamu semogakan tidak bersanding denganmu, karena apa yang sudah Allah tetapkan pastilah yang terbaik untukmu.

Belajar Menerima Semuanya Dengan Lapang Dada, Insyaallah Kamu Akan Lebih Bahagia Nanti Jika Ikhlas Menerima

instagram.com/fbyputrinc

Jadi belajarlah menerima semuanya dengan lapang dada, kamu harus mampu menundukkan hatimu dengan ikhlas, insyaallah kamu akan lebih bahagia nanti jika ikhlas menerima semuanya dengan tanpa tapi.