Tak Semua Pinta Akan Terkabul Dengan Cepat, Tapi Jangan Khawatir, Allah Pasti Mengabulkan Satu Persatu

instagram.com/hatimuslimahid

Bersabar ya atas apapun yang telah kamu semogakan kepada Allah, tidak usah mengeluh jika apa yang kamu pinta belum juga Allah datangkan kepadamu, belum juga Allah jadikan nayata sesuai dengan apa yang telah kamu semogakan selama ini.

Memang begitu proses doa, tidak semua pinta akan terkabul dengan cepat, tapi kamu jangan pernah merasa khawatir yang demikian, Allah pasti akan mengabulkan satu persatu kepadamu diwaktu yang paling tepat.

Allah mendengar semua yang telah kamu semogakan kepada-Nya, Allah sudah mendengar apa yang telah kamu ceritakan kepada-Nya lewat doa-doamu, Allah sudah mendengar tangis pilu yang kamu haturkan kepada-Nya, dan pastinya Allah sudah sediakan jawaban terbaik atas semua itu.

Kamu percaya Allah maha segalanya bukan? maka jangan pernah khawatirkan sesuatu yang belum menjadi nyata, jangan khawatirkan doa yang menurutmu belum juga ada jawaban.

Ingat, sesuatu yang kamu pinta terbaik itu ada waktu terbaiknya masing-masing dari Allah, ada waktu paling tepatnya tersediri dari Allah, dan yang pasti Allah selalu merahasiakannya.

Tahu kenapa? agar kamu selalu saja meminta, selalu saja bersimpuh dihadapannya, selalu saja menunduk dalam sujudmu dengan begitu lama, karena Allah suka dengan kamu yang selalu demikian, Allah suka saat kamu begitu dekat memohon kepada-Nya.

Lantas jangan pernah jenuh ya untuk meminta kepada Allah, jangan pernah jenuh untuk berbaik sangka kepada Allah, karena sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasa kecewa, Allah akan menukar setiap kesabaran dan keikhlasanmu lewat jawaban terbaik-Nya.